Cara Transfer LinkAja ke Dana Paling Gampang

teknovidia.comCara Transfer LinkAja ke Dana – Tranfer LinkAja ke DANA sekarang menjadi lebih gampang dengan bergabgai fitur yang membuat user bisa bertransaksi secara digital. Tak heran kalau e-wallet menjadi makin sering digunakan banyak orang dikarenakan transaksi dapat dilakukan dengan gampang lewat smartphone saja.

Syarat Transfer LinkAja ke Dana Bebas Biaya Administrasi

Beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi agar bisa bermigrasi dari LinkAja ke DANA dengan tidak terkena biaya administrasi. Untuk transaksi lewat Bukalapak, unduh dulu aplikasi itu di Play Store ataupun App Store.

Kamu hemat Rp6.500 jika menggunakan aplikasi Bukalapak. Itu dikarenakan LinkAja dan DANA sudah terkonek dengan Bukalapak. Akan tetapi, pertama-tama tautkan akun DANA ke Bukalapak dari menu Top Up / Transfer.

Dan juga pastikan saldo LinkAja setidaknya ialah jumlah pengiriman uang penuh. Misalnya, kalau kamu ingin mentransfer Rp50.000, maka kamu wajib memiliki julmlah saldo lebih dari Rp50.000.

Cara Transfer LinkAja ke Dana

Transfer dari LinkAja ke DANA bisa diterapkan lewat aplikasi pihak ke-3 contohnya Bukalapak atau lewat bank. Dibawah ini detailnya :

1. Bukalapak

Aktivitas transfer LinkAja ke DANA bisa diterapkan dengan memakai aplikasi pihak ke-3 yaitu Bukalapak. Ini dikarenakan dompet digital tak dapat ditransfer satu sama lain. Dibawah ini tahapannya :

  • Bukalah Bukalapak.
  • Pilihlah tambah.
  • Temukanlah menu DANA dihalaman Top Up.
  • Inputkan jumlah yang akan ditransfer.
  • Klik Lanjutkan untuk bayar.
  • Seret ke Metode Pembayaran untuk menemukan pilihan LinkAja.
  • Pilihlah bayar.
  • Inputkan nomer yang terkait dengan LinkAja lalu input PIN kamu.
  • Pilihlah Lajut untuk memverifikasi kode OTP.
  • Masukkan kode verifikasi dikolom yang disediakan.
  • Pilihlah proses lalu tunggu sampai saldo DANA bertambah.

2. Transfer Bank

Cara mentransfer LinkAja ke DANA berikutnya dapat diterapkan dengan lewat bank. Dibawah ini caranya :

1. Membuka Aplikasi LinkAja

Bukalah aplikasi LinkAja untuk lakukan transaksi digital. Kalai kamu belum punya akun, buat akun dulu kemudian masukkan sandi atau password kamu. Ketuk Kirim uang.

2. Memilih Bank Tujuan

Tahap berikutnya ialah pilihlah bank. Kamu dapat pilih bank mana yang menjadi perantara transfer digital dari LinkAja ke DANA.

3. Masukkan Nomor Rekening

Kalau sudah pilih bank, masukkanlah nomor rekening dikolom yang sudah disediakan. Input kode 8059 dan nomor hp kamu, kemudian klik Lanjutkan untuk proses transaksi digital.

4. Konfirmasi Transfer

Kamu dapat mengkonfirmasi tranfer uang dengan masukkan nomor rekening. Isi saldo dulu lalu klick tanda ceklis dibawah.

5. Transaksi Selesai

Transaksi sudah selesai saat kamu menerima pemberitahuan kalau saldo LinkAja telah ditransfer ke DANA. Periksa apa saldo DANA kamu sudah tambah.


Berikut Cara Transfer LinkAja ke Dana dengan gampang dan cepat yang dapatĀ  kamu terapkan saat dibutuhkan. Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat.Terima Kasih!

Leave a Comment