Cara Merekam Video Gerakan Lambat Di IPhone Auto Keren!

Teknovidia.com Cara merekam video gerakan lambat di iPhone – Membuat sebuah video dalam gerakan lambat bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengabadikan momen tertentu, jadi panduan ini memberi tahu Anda cara melakukannya di iPhone.

Videografi gerakan lambat memungkinkan Anda untuk menonton sesuatu kembali pada kecepatan yang lebih lambat daripada yang sebenarnya terjadi. Anda mungkin pernah melihat pemutaran video semacam ini di acara olahraga misalnya, tetapi ini bisa sama menghiburnya atau bahkan berguna untuk dilakukan sendiri. Artikel ini menjelaskan bagaimana Anda dapat mengambil video gerakan lambat sendiri di iPhone Anda.

Jika anda penasaran, dana anda belum mengetahui bagaimana anda menggunakan hp iphone untuk membuat video dengan gerakan lambat atau slowmotion. Teknovidia ada beberapa informasi yang bisa anda pakai.

Versi Singkat

  • Buka aplikasi kamera
  • Gulir di sepanjang mode pemotretan ke Slo-Mo
  • Ketuk tombol Rekam untuk mulai memotret

Cara Merekam Video Gerakan Lambat di iPhone

Berikut merupakan ulasan tentang langkah yang bisa anda lakukan untuk merekam video dengan gerakan lambat di ponsel iPhone anda.

  • Buka aplikasi kamera

Pertama-tama, buka aplikasi kamera ponsel iPhone Anda.

  • Gulir di sepanjang mode pemotretan ke Slo-Mo

Di atas tombol rana merah, terdapat pilihan mode pemotretan. Saat Anda membuka aplikasi, itu mungkin disetel secara default ke Foto, jadi gulir saja, ke arah kiri, hingga Anda mencapai Slo-Mo

  • Ketuk tombol Rekam untuk mulai mengambil gambar.

Sekarang, cukup ketuk tombol Rekam merah untuk mulai memotret.

Dengan anda menggunakan cara yang kami ulas diatas, anda bisa membuat karya video yang keren dan menyenangkan kan! Dan sebagai salah satu pengguna ponsel iPhone, tentu anda juga harus mengetahui fitur serta fungsi yang dimiliki kan! Percuma hp anda mahal tapi tidak bisa menggunakannya atau belum bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Akhir Kata

Nah, dremikian merupakan ulasan tentang cara merekam video gerakan lambat di iPhone yang bisa anda ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda mendapatkan informasi yang tepat. Semoga beruntung!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA