Ini Dia! Aplikasi Screen Mirroring Terbaik Untuk Android

Teknovidia.comAplikasi Screen Mirroring Terbaik-Seiring pengembangan dengan smartphone jadi lebih baik, tampilan gambar jadi lebih baik dengan penemuan tampilan layar besar dari hp ke TV dengan koneksi simpel. Sementara banyak yang hendak berpikiran aplikasi screen mirroring untuk android kemungkinan untuk tampilan media, itu memungkinkannya fungsi lain seperti mengecek pesan, mengirimi e-mail, dan lihat sosial media. Walau ada beberapa yang hendak Anda dapatkan di sosial media, kami sudah membuat daftar aplikasi screen mirroring terbaik untuk Android ke TV karena

Aplikasi Screen Mirroring Terbaik untuk Android

Bila Anda mengharap untuk lihat hp Anda di layar besar dengan kualitas tampilan yang berkesinambungan, penting untuk Anda untuk mendapatkan di Google Play store tempat Anda bisa mendownload file APK yang pas untuk fungsi aplikasi yang pas. Berikut ini ialah aplikasi screen mirroring untuk android yang bisa gunakan

TeamViewer

TeamViewer

TeamViewer adalah aplikasi screen mirroring terbaik untuk android yang memberi akses cepat dari smartphone Anda ke TV dan cepat dan aman. , memungkinkannya Anda untuk mengatur dan terhubung lebih satu smartphone android dan beberapa fiturnya terhitung mengelola contact dari sistem lewat aplikasi, mentransfer file dari banyak perangkat, dan mempunyai kontrol penuh.

Disamping itu, Anda bisa melihat video dengan mode definisi berkualitas tinggi, dan mempunyai keamanan terjaga yang mencegah semua wujud pelanggaran keamanan atau pencurian data. Ini simpel dan tidak alami kesusahan sepanjang pemakaian, lantas tidak konsumsi data background yang menjadikannya aplikasi standard keamanan tinggi.

Google Home

Ini Dia! Aplikasi Screen Mirroring Terbaik Untuk Android

Google Home ialah aplikasi screen mirroring lain untuk Android yang menyambungkan Android Anda ke TV dengan feature yang lebih bagus. Aplikasi Ini menyambungkan nyaris semuanya yang dibutuhkan untuk membantu hp Anda berperan lebih bagus di layar TV dan itu terhitung volume dan TV dan Android Anda tersambung di bawah jaringan yang serupa. Ini mempunyai feature yang memungkinkannya pengguna Android untuk meredupkan lampu saat melihat film tanpa bergerak dari tempat duduk Anda dan memungkinkannya Anda untuk sesuaikan setting Anda.

AirDroid Cast

AirDroid Cast

AirDroid Cast adalah aplikasi screen mirroring untuk Android yang bertindak sebagai penghubung antara karyawan dan pemberi kerja dalam rapat online. software atau aplikasi ini ini adalah tools yang sempurna untuk pengguna individu dan bisnis karena meningkatkan efisiensi kerja.AirDriod Cast memungkinkan Anda membagikan layar perangkat Anda ke tampilan yang lebih besar. Ini membantu Anda untuk Mentransmisikan layar ke beberapa perangkat lain seperti Mac dan Windows.

Microsoft Remote Desktop

microsoft remote desktop

AplikasiĀ  screen mirroring yang lain mudah tersambung dengan Android ialah Microsoft Remote Desktop, dan ini karena aplikasi ini memberi pengalaman multi-touch yang berperan sebagai support untuk Windows. Walau bisa lihat file, memutar video, itu memungkinkannya pengguna untuk mengurus contact, account, dan Anda tak perlu cemas mengenai pelanggaran keamanan.

Aplikasi Microsoft Remote Desktop memungkinkannya akses dari smartphone ke sistem operasi jendela dan sumber daya jarak jauh. Hal yang bagus mengenai program ini ialah Anda bisa lakukan streaming video dan melihat film dengan kualitas gambar paling tinggi.

ApowerMirror

Apowermirror

Walau berperan secara baik di layar iOS ke Mac, sejumlah fitur di Android sesuai keperluan dan opsi karena deskripsi. Tidak seperti lainnya, Anda bisa mengatur feature didalamnya memakai mouse dan keyboard, terhitung tangkap dan merekam layar hp dan menulis dan mengirimi pesan dengan keyboard. Disamping itu, Anda bisa lihat pemberitahuan hp di layar dan perannya tak terbatas yang menjadikan aplikasi yang memikat buat didownload.

AnyDEsk

anydesk

Aplikasi Android screen mirroring bagus yang lain yang tawarkan akses unik ke koneksi TV ialah AnyDesk dan betul-betul gratis. Gampang dipakai karena beberapa fiturnya preskriptif dan performa yang handal bersama dengan sambungan yang konstan dan mode lisensi yang fleksibel didalamnya membuat gampang untuk dikustomisasi. Ini mempunyai keamanan TLS 1.2 standard Perbankan yang menolong mengatur siapakah yang memperoleh akses ke file Anda dan tidak mengizinkan aplikasi yang tidak resmi. Maknanya, jaringan apa saja membutuhkan ijin.

AirServer Connect

AirServer Connect

Airserver connect tawarkan mirroring yang hebat dan detil yang secara mudah menyambungkan hp ke layar yang semakin besar. Ini memungkinkannya layar hp diproyeksikan ke banyak perangkat secara berbarengan dan kualitas gambarnya penuhi standard. Ada pula pemindai code QR yang memungkinkannya jaringan dengan jaringan terbatas dan tidak menghabiskan waktu saat pengguna Android coba membuat koneksi. Aplikasi ini mempunyai lebih satu juta unduhan di Google Play Store yang menjadikan aplikasi screen mirroring yang handal.

Mirroring360

mirroring360

Bila Anda cari lebih dari sekedar jaringan TV dari ponsel Android, Mirroring360 ialah aplikasi bagus yang didesain untuk jalankan beragam fungsi. Aplikasi ini memungkinkannya pengguna untuk lihat video, lakukan presentasi, dan lakukan hal yang lain ingin mereka hadirkan di layar yang semakin besar. Disamping itu, ini memungkinkannya TV mirroring layar Android, PC, netbook dan bisa lakukan beberapa fungsi berat seperti bermain video games, streaming video online, dan kualitas gambar terbaik

Nah itulah tadi ulasan singkat tentang Aplikasi Screen Mirroring Terbaik Untuk Android. Sekian dan semoga bermanfaat. baca juga Tips dan tutorial lainnya hanya di Teknovidia.com

Leave a Comment