Cara Meningkatkan Traffic Blog Bisnis dengan Google Ads

Teknovidia.comCara Meningkatkan Traffic Blog-Google Ads, awalnya Google AdWords, ialah platform bayar per click yang memungkinkannya Anda dan pelaku bisnis yang lain memperoleh visibility di semua property Google. Dengan memakai platform PPC ini, Anda bisa membuat dan membagi iklan tepat waktu melalui desktop dan seluler di antara audience target Anda. Dengan begitu, usaha Anda ada di web hasil mesin pencari setiap seorang cari produk atau service yang sama dengan punya Anda di Google search

Kenapa Memakai Google Ads?

Pastikan bujet iklan Anda tidak kebuang percuma dengan membelanjakannya di tempat yang pas, seperti Google Ads. ICYDK, Google masih tetap jadi website terpopuler di dunia, dengan nyaris tiga miliar pengunjung unik tiap bulan dan minimal 6 miliar interaksi harian. Karena itu, ini ialah tempat yang pas untuk mencapai audience target Anda. Disamping itu, dengan memakai Google Ads, Anda bisa nikmati manfaat berikut ini:

  • Gampang untuk memulai. Membuat account Google Ads lumayan gampang. Yang perlu Anda kerjakan ialah ikuti petunjuk yang diberi. Plus, benar-benar gampang untuk mengubah massal pada account Anda bila dibutuhkan. Beberapa feature kemungkinan sedikit menantang untuk didalami, tapi Anda bisa mendaftarkan di pelatihan training langkah setiap langkah untuk menolong Anda kuasai tools
  • Terjangkau. Google Ads memberikan Anda kendali penuh atas pengeluaran Anda. Bahkan juga tidak memerlukan bujet minimal. Anda bisa pilih jumlah yang siap Anda membelanjakan setiap hari, bulan, dan iklan, dan Anda cuma bayar jika seorang mengklik iklan Anda.
  • Terarah dan terukur Anda bisa mencari dan menghitung perkembangan Anda dengan Google Ads. Misalkan, Anda akan ketahui saat seorang mengklik iklan Anda dan apa iklan itu hasilkan alterasi (yakni, beli produk atau service Anda atau mengambil aplikasi Anda). Anda akan ketahui iklan yang mana tidak memperoleh click dan alterasi apa saja, memungkinkannya Anda mengenali di mana harus melakukan investasi dalam kampanye Anda.

Bagaimana Langkah Tingkatkan Trafik dan Tingkatkan Hasil Penelusuran Memakai Google Ads?

Cara Meningkatkan Traffic Blog Bisnis dengan Google Ads

Optimalisasi mesin pencari (SEO) kemungkinan sebagai sisi penting dari taktik marketing Anda, tapi Anda perlu mengaplikasikan strategi SEO organik dengan Google Ads. Lakukan hal tersebut memungkinkannya Anda masuk ke miliaran pemakai Google, arahkan jalan raya ke website bisnis Anda. Walau demikian, tidak boleh terlampau berbangga diri. Usaha keras masih dibutuhkan untuk capai arah akhir Anda. Berikut cara-cara mendongkrak trafik website memakai Google Ads:

Jadilah Pintar dengan Keyword

KeywordKata kunci atau Keyword penting untuk kesuksesan SEO Anda. Mereka menolong Anda membuat content yang bernilai dengan mengenali apa yang dicari audience sasaran Anda lewat cara online. Karenanya, Anda harus tentukan opsi keyword Anda.

Anda bisa memakai Google Ads untuk temukan keyword yang paling efisien dan paling tidak efisien. Tetapi, pastikan Anda sesuaikan pencocokan keyword. Misalkan, keyword negatif mengecuali website Anda dari penelusuran yang tidak berkaitan. Maka dari itu, Anda bisa memakainya untuk menghindar tipe traffic yang keliru.

Jauhi keyword yang luas. Bukannya, tentukan keyword berbuntut panjang atau istilah penelusuran dengan volume penelusuran yang relatif rendah, tapi benar-benar detil. Pengguna menulis keyword berbuntut panjang saat mereka tahu apakah yang mereka mencari untuk dibeli. Dengan begitu, mereka condong mempunyai tingkat alterasi yang lebih bagus dibanding keyword yang luas.

Perketat Pilihan – Penargetan GeografisPenargetan Geografis

Anda bisa mencapai calon konsumen online di 195 negara, tapi apa Anda wajib melakukannya? Bila Anda bukan retail online yang lakukan pengiriman ke penjuru dunia, seharusnya segmentasikan pasar sasaran Anda ke lokasi yang dilayani usaha Anda. Bila tidak, Anda belanjakan iklan Anda pada beberapa orang yang tidak tertarik membaca website Anda dan tidak bisa hasilkan semakin banyak pemasaran.

Pasarkan Ulang Visitor Sebelumnya

Pasarkan Ulang Visitor Sebelumnya

Pasarkan ulang campaign Anda di Google Ads memungkinkannya Anda tampilkan iklan ke beberapa orang yang sudah berkunjung website Anda . Maka, ini ialah langkah terbaik untuk menarik kembali perhatian pengunjung awalnya dan bawa mereka kembali lagi ke situs website Anda.

Anda bisa pasarkan ulang pengunjung awalnya ke situs website Anda dengan menambah tag marketing ulang. Misalkan, Anda bisa membuat tag “cara memasak” pada artikel yang mengatakan cara memasak. Pengunjung yang habiskan waktu pada artikel yang dikasih tag “cara memasak” akan mempunyai cookie yang diletakkan di browser mereka. Mengakibatkan, mereka menyaksikan iklan di artikel website Anda mengenai strategi mengolah di website partner Google yang lain.

Melacak Score Kualitas

Quality score (QS)

Angka Kualitas atau Quality score (QS) ialah langkah Google memandang keterkaitan iklan. Anda bisa mengecek QS dengan mengklik balon perkataan di dekat status Kata Kunci Anda di Kampanye dari Dashboard Google Ads. Tingkat sekitar dari 1 sampai 10, dengan 10 sebagai yang paling tinggi.QS yang semakin tinggi memiliki arti rangking dan peletakan iklan Anda yang lebih bagus di halaman hasil mesin perayap. Karenanya, pantau QS Anda.

Dapatkan Bantuan dari Pakarnya

Dapatkan Bantuan dari Pakarnya

Iklan Google bisa saja rumit, khususnya untuk yang baru memulai. Ada beberapa istilah yang susah dimengerti. Disamping itu, pilih keyword yang pas menjadi rintangan, karena Anda harus pelajari dan menyaksikan keyword yang lain. Tidak boleh cemas! Berpartnerlah dengan ahli Google Ads untuk menolong Anda memperoleh hasil optimal dari account Anda.

Google Ads ialah tools terbaik untuk tingkatkan jalan raya ke website bisnis Anda. Makin bertambah pengunjung online yang Anda peroleh, makin kemungkinan besar Anda hasilkan alterasi. Tetapi, Anda harus tahu langkah gunakan Google Ads untuk memperoleh faedahnya. Selainnya pilih keyword yang pas, pikirkan untuk mengategorikan sasaran pasar Anda ke lokasi dan pasarkan ulang pengunjung awalnya. Sudah pasti, janganlah lupa untuk mengawasi QS Anda untuk pastikan Anda ada di halaman pertama hasil search engine Google. Paling akhir, ingat-ingatlah jika Anda selalu bisa cari bantuan pakar bila terlampau susah.

Demikian tadi ulasan singkat tentang Cara Meningkatkan Traffic Blog Bisnis dengan Google Ads. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga Tips dan Trik lainnya hanya di Teknovidia.com

Leave a Comment