9 Game Esports Terbaik Yang Wajib Di Coba

Teknovidia.comGame Esports Terbaik-Esports secara cepat menjadi satu diantara wujud hiburan terpopuler di dunia. Penonton bisa melihat beberapa gamer professional berkompetisi dalam beragam permainan untuk merebutkan hadiah dan kesuksesan. Keceriaan dan ketrampilan yang dipertunjukkan oleh beberapa pemain teratas bagus sekali untuk dilihat, dan komunitas disekitaran esports benar-benar semangat.

Esports sudah berkembang cepat dalam sekejap. Saat saya pertama kalinya mulai tertarik beberapa tahun lalu, tidak ada infrastruktur riil atau akseptasi arus khusus. Bermain games dilihat sebagai suatu hal yang lumrah, bukan suatu hal yang bisa diganti jadi karier . Tetapi itu semua sudah berbeda sekarang ini.

EsportsĀ  ditayangkan di jaringan TV seperti ESPN dan TBS, dan kumpulan hadiah untuk kompetisi besar capai juta-an dolar. Pemain bisa mendapat pendapatan yang bagus dari bermain video games, dan banyak dari mereka saat ini jadi selebritas

Game Esports Terbaik Yang Wajib Di Coba

Esports mempunyai masa depan yang paling prospektif. Dalam jumlah penonton yang tetap semakin bertambah dan makin bertambah sponsor dan investor yang turut serta, itu cuma akan jadi lebih besar dan lebih bagus. Berikut beberapa game Esports Terbaik dan terpopuler yang perlu Anda coba:

League of Legends

League of Legends

League of Legends adalah games esports terpopuler di dunia. Game ini ialah tempat pertempuran team 5v5, dan benar-benar vital dan kompleks. Ada beberapa juara berlainan untuk diputuskan, dan masing-masing mempunyai kekuatan unik yang penting dipakai secara efisien untuk menang.

Kompetisi League of Legends ialah beberapa acara yang paling memikat buat dilihat. Beberapa pemain terbaik dari penjuru dunia berkompetisi keduanya untuk merebutkan hadiah besar. Bermainnya sering benar-benar dekat, dan tingkat kebahagiaannya selalu tinggi.

Dota 2

Dota 2

Dota 2 ialah games esports yang paling terkenal. Ini ialah games tempat pertempuran team 5v5 yang paling serupa dengan League of Legends. Tetapi, Dota 2 bahkan juga lebih kompleks dan vital dibanding League of Legends.The International ialah kompetisi tahunan untuk games ini, dan tampilkan team-team terbaik dari penjuru dunia. Kelompok hadiah untuk kompetisi ini sering lebih dari $10 juta, menjadikan salah satunya acara paling memberikan keuntungan di semua esports.

Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike (CS: GO) ialah games first-person shooter iconic yang sudah ada sepanjang tahun. Ini adalah games terpopuler di dunia, dan banyak memiliki penganut.

Game ini dimainkan dalam pola 5v5, dan benar-benar vital. Ada beberapa peta berlainan untuk diputuskan, dan tiap peta mempunyai taktik antiknya sendiri.

Kompetisi Counter-Strike: Global Offensive ialah beberapa acara yang paling memikat buat dilihat. Team terbaik dari penjuru dunia berkompetisi keduanya untuk merebutkan hadiah besar.

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Seperti banyak games lain dalam jenis survival open world atau FPS ( First person shooter) games, arah utama PUBG ialah jadi pemain paling akhir yang hidup. Diperlukan beberapa faktor terbaik dari games open world, menyatukannya dengan proses FPS yang bagus, dan mengakomodasi basis pemain ciri khas MMO.

Ada pula keselarasan elemen gameplay yang baik. Misalkan, Anda bisa pilih tempat untuk terjun payung di peta, semuanya orang mengawali tanpa senjata, dan ada kubah biru berkilau yang mematikan dan raksasa yang kerap kali kurangi tempat yang bisa dimainkan. Ini mencekam, tetapi benar-benar menghibur

Fortnite

Fortnite

Fortnite ialah games battle-royale yang perlu dimainkan. Kenyataannya, Epic Game memverifikasi di awal tahun 2020 jika Fortnite mengadakan 12,tiga juta pemain bersamaan yang hebat pada sebuah sesion pemecahan rekor, karena konser Travis Scott dalam games. Ketenaran Fortnite ada di luar grafik.

Fortnite banyak memiliki hal karena itu, terhitung model permainan yang bisa didekati, grafik yang ceria dan lucu, dan sistem konstruksi yang hebat. Pertempuran yang rapuh dan ada transaksi bisnis micro mengurangi pengalaman, tapi, karena ini ialah games gratis buat dimainkan, fans genre ini harus tetap mencoba. Judulnya ada pada hampir tiap platform yang mainkan video games.

Apex Legend

Apex Legend

Seusai mengembangkan dua games Titanfall yang menakjubkan, tapi terabaikan, Respawn developer pada akhirnya capai keberhasilan yang pantas diterima karena Games battle royale Apex Legends yang sukses besar.

Berada di Titanfall universe, Apex Legends memungkinkannya Anda mengatur tentara bayaran yang lincah bukannya robot raksasa. Untungnya, karakter penuh warna ini diperlengkapi dengan beberapa kekuatan unik. Misalkan, Anda bisa lakukan perjalanan antar dimensi sebagai Wraith atau menyelimuti diri Anda sendiri dan membuat hologram sebagai Mirage. Disamping itu, alat berkomunikasi yang cerdas membuat team masih tetap terkoordinasi.Momen hebat Apex Legends berlanjut karena kompetisi yang berjalan.

Overwatch

Overwatch

Overwatch ialah games FPS kali yang relatif baru di ajang esports. Game ini bergerak cepat sekali dan memerlukan keputusan sepersekian detik. Ini salah satunya games paling mengagumkan secara visual yang sempat Anda lihat.

Liga Overwatch ialah liga professional untuk games ini, dan secara cepat memperoleh reputasi. Liga tampilkan team-team dari penjuru dunia, dan laga dimainkan di depan banyak pemirsa.

StarCraft II: Legacy of Void

StarCraft II: Legacy of Void

Apa yang perlu dilakukan game Berjenis Real time strategy (RTS) dalam lanscape games yang dikemas dengan MOBA? Bila Anda bicara mengenai StarCraft Il, jawabnya simpel: terus tawarkan gameplay terbaik di kelasnya dan hadiah uang tunai juta-an dolar.

Ekspansi StarCraft II: Legacy of the Void mempunyai taktik militer yang dikagumi oleh beberapa fanatik, sekalian berperan sebagai penutup yang fenomenal untuk saga pengembang Blizzard. Ini betul-betul salah satunya games taktik paling memberikan kepuasan yang pernah dibuat, walau penonton RTS pemula kemungkinan tidak menghargai semua kesulitan yang diperlihatkan sepanjang permainan tingkat tinggi.

Di tahun 2020, Blizzard umumkan Seri Kejuaraan Dunia yang telah jalan lama akan diganti oleh ESL Pro Tour StarCraft II dan DreamHack SC2 Masters.

Hearthstone

Hearthstone

Hearthstone ialah permainan kartu digital yang didasari pada semesta alam Warcraft. Game ini benar-benar vital, dan memerlukan banyak ketrampilan untuk dikuasai.

Kompetisi Hearthstone diselenggarakan di penjuru dunia, dan kelompok hadiah umumnya lumayan besar. Beberapa pemain terbaik dari penjuru dunia bergabung untuk berkompetisi keduanya dalam games hebat ini.

Ini hanya sebagian dari games esports terpopuler. Ada beberapa games yang lain dimainkan di tingkat professional, dan games baru terus ditambah ke arena setiap waktu. Bila Anda berminat untuk masuk ke esports, pastikan untuk lihat beberapa games ini.

Esports ialah industri yang berkembang cepat dan ada beberapa permainan berlainan dimainkan di tingkat professional. Bila Anda berminat untuk masuk ke esports, pastikan untuk menyaksikan beberapa games terpopuler. Permainan ini selalu berbeda dan jadi lebih kompleks, jadi Anda harus terus pelajari taktik baru bila ingin masih tetap paling depan dalam kompetisi.

Demikian tadi ulasan singkat mengenai Game Esports Terbaik Yang Wajib Di Coba. Tentunya sangat menarik untuk dimainkan bukan? Sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga Artikel lainnya hanya di Teknovidia.com

Leave a Comment