10 Drone Murah Terbaik Harga 1 Jutaan

teknovidia.comDrone Murah Terbaik – Drone mulanya merupakan kendaraan tanpa awak yang dipakai untuk keperluan militer. Seiring kemajuan teknologi, bentuk menjadi lebih kecil, lebih sederhana, dan lebih praktis. Fungsinya pun telah menjelma menjadi perangkat komersial yang bisa dipakai di berbagai bidang profesional seperti fotografi, pertanian, dan olahraga.

Sekarang anda dapat membawa pulang gadget keren ini dengan sedikit uang. Padahal, spesifikasinya tak kalah dengan drone harga mahal. Untuk membantu anda memilih, kami memiliki 10 drone berkualitas tinggi dan terjangkau versi kami dengan dibanderol harga dibawah Rp2 juta.

Drone Murah Terbaik

drone murah terbaik

1. JJRC H8D FPV

drone murah terbaik

JJRC memberikan penawaran drone dengan sistem kontrol yang simpel yang bahkan bisa dikuasai oleh pemula sekalipun. Drone dengan harga murah ini mempunyai jarak jangkauan kendali hingga 150 meter dan terpasang layar LCD 4,3 inci. Bodinya memiliki kamera internal dengan bidang pandang yang dapat disesuaikan sebelum terbang.

Resolusi kamera sendiri tinggi sekali sampai 2 juta piksel. Seperti merek drone yang lain, JJRC H8D FPV terlengkapi dengan 4 baling-baling. Ukurannya 33 cm dengan berat kurang lebih 1 kg dan ukurannya tak besar.

JRC H8DFPV bisa terbang sampai 6-8 menit. Kelebihan yang lain adalah dapat diisi sayanya selama 100 menit. Drone ini juga punya kelebihan bisa berputar 360 derajat.

2. Yizhan Tarantula X6 FPV

drone murah terbaik

Drone murah terbaik yang satu ini mempunyai gimbal sehingga sekaligus bisa berfungsi sebagai kamera aksi. Berbagai pilihan settingan kecepatan juga telah tersedia untuk menyesuaikan dengan kemampuan pengemudi. Memakai baterai 1200mAh, Tarantula X6 bisa melayang diudara selama sekitar 8 menit, waktu yang cukup untuk pemandangan alam dari atas ke bawah dengan kamera yang bagus.

Apalagi, Yizhan Tarantula X6 FPV cuman berbobot kurang lebih 33g. Memiliki dimensi 135 x 145 x 25 mm. Dengan berat sebesar itu, drone ini gampang sekali untuk bermanuver, dengan putaran 360 derajat untuk maju, mundur, turun, dan naik.

Tidak cumanĀ  itu, Yizhan Tarantula X6 FPV juga mempunyai kelebihan yang lain. Salah satunya mencakup kemampuan FPV Yizhan Tarantula X6 beroperasi pada panjang gelombang 2,4 GHz untuk jarak sampai 100 meter.

3. JJRC H36

Seperti yang bisa anda ketahui dari harga dan ukurannya, drone mungil ini dibuat untuk pengguna yang benar-benar ingin terjun ke dunia ini. Anak-anak pun bisa mulai menyesuaikan diri dengan memulai dengan drone ini. Waktu penerbangan adalah 5 menit dan jangkauan 50 meter. Drone memiliki lampu LED jika anda ingin terbang di malam hari.

Meskipun drone JJRC H36 dikenal dengan desainnya yang ringkas, namun sangat mudah untuk dipiloti karena tidak banyak fungsi tombol. Drone berukuran kecil ini memiliki keunggulan mudah dibawa kemana-mana.

Mode tanpa kepala memungkinkan JJRC H36 terbang dengan mudah tanpa melihat apa yang ada di depan. Tak hanya itu, pengguna bisa melakukan aksi seru dengan satu tombol, seperti roll 3D. Karena harganya yang murah, produk ini laris manis di pasaran.

4. JXD 509G

Salah satu hambatan yang dirasakan ketika beli drone ialah waktu terbang yang tidak lama. Namun drone bikinan JXD ini bisa tahan berada diudara sampai 10 menit berkat mesin yang diimpor. Sedikit lebih lama dari rata-rata untuk drone terjangkau lainnya. Hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk mengisi penuh dari 0.

Kamera drone JXD 509G mengusung resolusi 2MP dengan kwalitas perekaman sampai 720p. Ini memberi user kepuasan yang besar dengan harga yang terbilang rendah. Drone ini juga terlengkapi dengan baterai berkapasitas 600mAh.

Untuk tampilan, JXD 509G memiliki desain yang unik. Penampilan yang futuristik dan fisik ramping memberi sensasi yang beda bagi pengguna ketika menggunakan drone.

5. SYMA X8HG

drone murah terbaik

Drone ini memiliki spek yang bagus dengan kamera utama 8 MP. Akan tetapi, kalau masih kurang memuaskan, anda dapat mengganti kamera dengan Action Cam yang sesuai. Drone ini juga punya kemampuan terbang tinggi sampai 90 meter. Luar biasa kan!

SYMA X8HG mempunyai beberapa fitur yang lumayan canggih. Di dalamnya memiliki sistem terbang 6 sumbu dan dibarengi dengan kunci 3D. Dengan begitu mampu terbang sampai 9 menit.

Untuk kameranya, SYMA X8HG mempunyai kwalitas HD. User tak usah khawatir dengan konsekuensi video dn gambar nanti ketika lepas landas. Menghasilkan rekaman yang akan membat puas. Ketika terbang saat malam, terdapat lampu warna-warni yang berkedip-kedip.

6. Nartor NX5 Dual GPS

Fungsi GPS drone menentukan letak atau lokasi dan jarak yang ditempuh oleh drone. Nortor NX5 memiliki fitur yang disebut GPS Return Home, yang memungkinkan drone dengan cara otomatis kembali ke operator ketika kehilangan sinyal atau melebihi jangkauan.

Drone ini empunyai kemampuan terbang dengan waktu 8 menit dengan jangkauan kendali 400 meter. Drone ini mempunyai fitur pemula bawaan. Ini dapat digunakan untuk tiga tujuan: jangkauan terbang (dalam jarak 20-500 meter), sikap terbang (10-200 meter), dan ketinggian kembali (10-120 meter). Sehingga pengguna bisa atur sendiri jarak yang diinginkan.

7. JJRC H31

drone murah terbaik

JJRC H31 merupakan drone yang dapat mendarat di air dan sudah memiliki material anti air. Alat tersebut juga dapat bekerja dalam kondisi agak lembab, misalnya saat hujan gerimis. Bentuknya juga unik, mirip dengan mobil Tamiya yang mengingatkan anda akan indahnya nostalgia masa kecil.

Drone ini dilengkapi dengan fitur yang mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Salah satunya adalah dengan menggunakan sistem 4 kanal. Ini memungkinkan gerakan yang sangat halus dengan rotasi 360 derajat. Drone ini juga cukup stabil dan dapat diterbangkan pada ketinggian yang fleksibel. Dengan desainnya yang compact dan ringan, drone ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja.

8. iDrone i6s Hexacopter Drone 6-Axis

drone murah terbaik

Dimana drone lain biasanya memiliki 4 baling, namun iDrone i6s memiliki 6 motor penggerak. Sehingga sangat stabil diudara serta lincah ketika bermanuver. Kamera dengan sensor 2MP bisa merekam kualitas HD (720p).

Drone murah ini juga memiliki fitur layaknya drone mahal bernama ‘Never Get Lost’ yang akan menerbangkan anda untuk pulang. iDrone i6s Hexacopter Drone 6-Axis juga terkenal dengan drone yang berukuran kecil sekali dan dapat dimanuver dengan mudah sesuai keperluan anda.

Fitur lain dari iDrone i6s Hexacopter Drone 6-Axis adalah memiliki signal wireless 2.4GHz, yang membuat hasil rekaman lebih stabil serta jernih. Paket pembelian lengkap dengan remote control yang gampang sekali untuk dioperasikan serta responsif.

9. MJX Bugs 3

drone murah terbaik

Produk ini tangguh. Kalau drone lain rata-rata dapat melayang selama 10 menit, MJX Bugs 3 dapat bertahan sampai 20 menit, dua kalinya dari drone biasa. Tak heran kalau drone ini bisa menjangkau jarak hingga 500 meter. Paket kotak dilengkapi dengan 1 baterai ekstra 1750mAh.

Drone ini terdapat headlamp atau senter untuk suar, sehingga anda bisa lihat MJX Bugs 3 dengan jelas saat terbang. Bahkan, senternya menyala dengan jelas karena diberi fitur Superbright LED.

MJX Bugs 3 sendiri terkenal mempunyai berbagai fitur yang membuatnya gampang untuk dipakai. Ini membuatnya lebih mudah untuk terbangkan drone yang diberi dengan fitur kecepatan L/H. Jangan lupakan fungsi klip 3D yang bisa berikan anda kualitas foto dan video yang bagus, yang juga ada di dalam drone ini.

10. Brica Invra 5 Hybrid

drone murah terbaik

Brica Invra 5 adalah solusi terbaik bagi mereka yang mencari drone dengan kamera paling andal. Aku tidak bercanda. Kamera utama beresolusi 16MP dapat merekam hingga video beresolusi 4K dengan rata-rata 25 fps. Desainnya juga menarik dan dilengkapi pelindung baling-baling yang melindungi dari benturan.

Cara pengendaliannya praktis karena dikendalikan langsung dari smartphone bukan jarak jauh. Brica Invra 5 Hybrid juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2900mAh. Anda bisa lebih puas saat terbang dengan kapasitas sebesar itu.

Drone ini kemudian dapat terbang hingga 100 meter dari titik kontrol pusat. Itu karena produk ini memiliki sinyal yang bagus. Dari segi desain, drone ini memiliki ukuran portable sekitar 215mm.


Sekian rekomendasi Drone Murah Terbaik ditahun 2022 dari kami. Semoga yang ingin membelinya sudah tidak bingung lagi ya!. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih!

Leave a Comment