5 Game Kos-Kosan Terbaik Yang Patut Dicoba, Bisa jadi Ibu Kos!

teknovidia.comGame Kos-Kosan Terbaik – Memiliki kamar kost yang banyak dan lokasi yang strategis sebenarnya merupakan investasi yang menggiurkan. Potensi manfaat terlihat jelas. Namun, untuk menjadi pemilik kost tentunya harus memiliki modal terlebih dahulu. Bagaimana cara membangun kost tanpa modal?

Jika Anda ingin merasakan kehidupan pemilik rumah kos 100 pintu, mainkan saja beberapa game ini di smartphone Anda! Game ini tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS. Jadi tidak perlu menunggu kaya dulu baru merasa jadi pemilik kos!

Jangan tunda dan unduh beberapa game ini segera. Kemampuan Anda dalam mengelola dan mempercantik kost akan dipertaruhkan.

Game Kos-Kosan Terbaik

1. Rent Please! Landlord Sim

Game Kos-Kosan Terbaik

Meski barusan dirilis 24 Oktober 2022 yang lalu, game ini sudah didownload lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Disini kita akan berperan jadi pemilik rumah yang merawat kost dengan sebaik mungkin, seperti melayani keperluan anak kos yang bermacam-macam.

Anda tak hanya bisa merancang kamar, dapur, dan WC anda, tetapi bisa juga untuk tambahkan taman, parkir, ruang tamu, dan kolam renang! dan juga sebagai pemilik kos, anda bisa berinteraksi dan dengarkan keluh kesah anak kos.

2. Juragan Kost

Game Kos-Kosan Terbaik

Game clicker klasik ini akan mewujudkan impian Anda menjadi pemilik kost. Misi kami adalah mengumpulkan uang sewa dan menggunakannya untuk meningkatkan semua asrama kami. Semakin lengkap perlengkapannya, semakin mahal harga sewanya!

cara memainkannya? Ini sangat sederhana. Dengan kata lain, Anda mengumpulkan uang sewa dari penyewa dengan mengetuk layar berulang kali. Anda juga dapat mempekerjakan karyawan untuk melakukan penagihan otomatis. Kami hanya bersantai dan uang akan datang secara alami!

3. Idle Landlord Inc

vGame Kos-Kosan Terbaik

Berikutnya adalah Idle Landlord Inc., diluncurkan pada 13 Januari 2022. Kami bertindak sebagai tuan tanah yang mengelola apartemen kami (sejenis apartemen kecil dan sederhana).

Sebelum menyewa apartemen kosong dari awal, Anda perlu mengisinya dengan berbagai furnitur. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, ubah apartemen Anda menjadi kemewahan.

4. Mean Landlord

Game Kos-Kosan Terbaik

Bosan mendapatkan sewa dari anak kos yang selalu menunda-nunda? Tidak perlu bersabar. Sekaranglah saatnya untuk bersikap tegas dan mengungkapkan perasaan Anda! Selain itu, tagihan air dan listrik tidak bisa dilunasi dengan janji manis.

Rata-rata pemilik rumah memiliki konsep yang sedikit berbeda dari game sejenis. Karena game ini masih dalam pengembangan, Anda dapat meningkatkan kualitasnya dengan masuk langsung ke pengembang.

5. Tenants Simulator

Game Kos-Kosan Terbaik

Yang terakhir adalah Tenants Simulator, di mana Anda bermain sebagai tuan tanah yang memiliki properti sewaan. Anda memiliki kebebasan untuk mendesain kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang tamu, dan menambahkan taman, kolam renang, dan taman bermain.

Fasilitas tambahan seperti layanan binatu, kedai kopi, dan kedai teh susu juga dapat disediakan. Sebenarnya ada mini-game agar pemain tidak bosan.


Pembahasan diatas adalah Game Kos-Kosan Terbaik di mana kita bisa menjadi pemilik rumah kos yang kaya raya. Siapa tahu bisa menjadi kenyataan!. Selamat Mencoba.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA