Review realme C55 NFC, Bagus Gak Sih? Simak ini

teknovidia.comReview realme C55 NFC – Indonesia jadi negara pertama kali yang mendapati tempat handphone terkini C55 NFC. Diketahui sebagai produk di bagian entry tingkat, posisi ini berlainan karena mempunyai fitur dan feature yang serupa dengan handphone kelas menengah.

Misalkan, handphone mengepak semakin banyak feature dibanding lainnya dalam kelasnya, seperti camera khusus 64MP, ruangan penyimpanan 256GB, dan, sama dengan namanya, peranan NFC.

Dari sisi fitur, C55 NFC tempat dapat dikatakan sebagai handphone oke dan menjadi handphone jawara yang diprediksi sejauh ini. Pasti penampilannya berlainan dengan range nilai jual umumnya, lantas apakah patut untuk dipunyai realme C55 NFC Anda? Baca penjelasannya berikut ini.

Review realme C55 NFC

Review realme C55 NFC

1. Desain dan isi Paket Books

Desain realme C55 NFC

Review realme C55 NFC yang pertama yaitu bagian desain. Isi kotak condong standard dengan piranti realme C55 NFC, adaptor 33W, kabel USB-C, ejektor SIM, buku panduan, serta casing perlindungan. realme C55 NFC kelihatan berbentuk kotak pada bagian samping dan lumayan pipih memiliki tebal 7,8mm. Perangkat ini sebagai variasi Sunshower, opsi khusus di realme C55 NFC yang seperti terlihat pelangi ketika terserang sinar. Terdapat pula pilihan Rainy Night yang semakin tenang.

Semua sisi body handphone dibuat dari polykarbonat yang kuat dengan struktur soft matte serta glossy finis di tempat housing camera. Pemakaian struktur matte ini lumayan begus buat meminimalkan bintik sidik jemari.

Seperti umumnya, Realme tawarkan perlindungan monitor untuk melindunginya dari guratan saat Anda menyimpan dengan kunci di kantong. Karena kami tidak paham bila monitor ini memakai kaca seperti Gorilla Glass.

Pada bagian samping, ada sensor sidik jemari dan knop power. Sensitivitas sensor ini membuat mudah dan cepat dikenal saat Anda menyentuhnya tanpa terlampau memaksa jemari.

Walau cuma diberi satu speaker, kualitas suara yang diberi berasa memiliki tenaga dan cukup jernih walau dengan volume disetel ke tinggi.

2. Layar

layar realme C55 NFC

realme C55 NFC tampilkan monitor Full HD+ LCD 6,72 inch (2412 x 1080p) dan memberikan dukungan kecepatan refresh 90Hz, hingga content bisa diperlihatkan mulus. Keseluruhannya kualitas penampilan cukup tajam dengan pemikiran lebar, cukup jelas untuk membaca content outdoor.

3. Kamera

kamera realme C55 NFC

Selanjutnya Review realme C55 NFC bagian kamera. Kamera adalah feature khusus dari tempat C55 NFC. Pada bagian belakang ada rumah camera besar dengan 2 lingkaran camera. Karena ada dua modul. Camera khusus 64MP disokong oleh camera foto B&W 2MP, ke-2 nya datang dengan lampu kilat LED tunggal. Ada camera selfie 8MP pada bagian depan.

Saat memfoto pada siang hari dan dalam ruangan dengan beberapa sinar, realme C55 NFC memberi photo detil berkualitas tinggi. Benar-benar gampang untuk menggunting, khususnya dalam model pengambilan foto 64MP, karena gambarnya tidak begitu kurangi ketajaman.

Di lain sisi, saat memfoto pada malam hari, camera khusus yang diberi sensor OV64B, sensor dari seri flagship Realme, sanggup tangkap gambar dengan cukup detil dan bagus dibanding camera sama kelasnya.

Untuk tingkatkan kwalitas sasaran malam, pemakai dapat manfaatkan model malam, yang hasilkan kenaikan level tajamnya dan kecemerlangan dengan noise yang sedikit menyusut.

Ini tidak ditujukan untuk pemakaian professional, namunĀ  Realme nampaknya mengusahakan untuk membuat dengan feature yang lumayan komplet, contohnya seri di atas. Satu diantaranya ialah model Street Fotografi yang pertama kalinya dilakukan pada serian C Seri. Ada pula beragam filter untuk hasil photo yang makin inovatif.

4. Kinerja dan Performa

Berikutnya Review realme C55 NFC dari sisi performanya. realme C55 NFC sebagai realme C seri yang memakai chipset MediaTek. Chipset Helio G88 yang dibawa bisa dihandalkan untuk menyantap program saat ini. Feature jawara yang diprediksikan realme berada di segi memory. Untuk masalah penyimpanan, tempat C55 NFC disokong oleh RAM 6GB/8GB LPPDDR4x dan penyimpanan 128GB/256GB (eMMc 5.1).

realme C55 NFC memberikan dukungan kartu memory yang dapat termuat sampai 1TB bila kemampuan ini masih tidak cukup. Handphone ini diperlengkapi tehnologi DRE (Dynamic RAM Expansion), yang memungkinkannya pemakai menambah 6GB/8GB ke RAM khusus dan melipatgandakan kemampuan virtual sampai 12GB/16GB. Feature ini memungkinkannya piranti memberi pengalaman pemakai yang lebih lancar, khususnya saat buka program di background.

realme UI 4.0 didasari pada Android 13 dan sebagai feature khusus selanjutnya dari handphone ini karena sebagai seri C pertama kali yang jalan pada versus itu. Keseluruhannya, tidak banyak peralihan yang kelihatan dibanding realme UI 3.0, namun tetap tawarkan pengalaman penyesuaian yang luas, hingga pemakai yang menyukai bermain-main dengan monitor teras, topik, dan UI keseluruhannya bisa terasa nyaman. Memakai Android versus terkini pasti tingkatkan keamanan handphone Anda.

5. Baterai

Battery memiliki 5000mAh dari tempat C55 NFC sanggup bertahan lebih 1 hari dalam pemakaian secara normal. Anda bisa memakai piranti Anda selama seharian dengan pemakaian ekstrim contohnya melihat video YouTube sepanjang beberapa jam atau bermain games. Ini terkait chipset yang dipakai, yaitu Helio G88 yang lebih irit daya.

Dan pengisian energi SUPERVOOC 33W, Anda bisa isi ulangi battery dari 0 sampai 100% dalam kurun waktu sekitaran 1 jam saja.

Kesimpulan

Dari hasil Review realme C55 NFC kami, realme C55 NFC membawa penyempurnaan baru ke barisan seri C di entry level. Hp ini ialah jawara di sepantarannya dan tawarkan feature dan fitur contohnya handphone midle class. Sekalian dapat disebutkan juara di fragmennya karena sejumlah kenaikan, contohnya resolusi kamera dan ruangan penyimpanan, serta NFC yang susah diketemukan di pasar sekarang ini.


Sekian pembahasan kami tentang hasil Review realme C55 NFC dari berbagai sisi. Semoga dapat kalian dalam lebih mengenal lebih dekat soal kemampuan hp realme yang paling baru ini. Terima kasih.

Leave a Comment