10 Printer Laserjet Murah dengan Kualitas Terbaik, Canggih

teknovidia.comPrinter Laserjet Murah – Kantor sebagai tempat berjalannya banyak aktivitas, satu diantaranya cetak beberapa dokumen penting. Ada beberapa document yang penting di-publish bahkan juga pada sebuah hari kerja . Maka, Anda memerlukan alat bikin yang baik dan efektif.

Salah satunya mesin bikin yang terkenal ialah printer LaserJet. Kekuatan mesin ini baik sekali bila dipakai untuk beragam jenis kegiatan perkantoran. Secara eksklusif, bisa cetak banyak document sekalian yang tidak dapat dilaksanakan oleh printer lain.

Ada juga printer LaserJet pada harga dapat dijangkau yang bisa dipakai untuk beragam kegiatan. Tentu saja tiap tipe printer mempunyai keunggulannya masing-masing. Berikut ini ialah referensi dan deskripsi untuk tipe printer LaserJet ini.

10 Printer Laserjet Murah Berkualitas

1. HP Laserjet M107W

Printer Laserjet HP Laserjet M107W

Masih juga dalam seri Laserjet 107, HP Laserjet M107W berlainan dengan mode yang lain. Keunggulan dari seri printer laserjet murah ini ialah mempunyai kekuatan wireless tambahan sebagai sambungan. Anda bisa cetak beragam tipe document dari handphone atau piranti lain.

Disamping itu, dengan kekuatan cetak yang cepat sekali, mesin ini lebih banyak disukai. Bahkan juga, ada paper tray yang sanggup memuat sampai 150 helai kertas ukuran A4.

2. Canon LBP 6030 Monochrome Laserjet

Printer Laserjet Canon LBP 6030 Monochrome Laserjet

Salah satunya printer dengan design yang sangat simpel, Canon LBP 6030 Monochrome LaserJet dapat makin mengirit konsumsi daya sebab tehnologi on-demand fixation. Berbeda dengan printer LaserJet yang lain, mesin ini cepat panas.

Selainnya bisa cetak document dengan sangat cepat, printer ini juga diperlengkapi bersama tehnologi yang lainnya yang biasa disebut dengan Quick First Print. Tehnologi ini memungkinkannya lebih satu pemakai untuk memakai tak perlu menanti.

3. Brother Laserjet HL-B2080DW

Printer Laserjet Brother Laserjet HL-B2080DW

Printer LaserJet dapat dijangkau yang dapat diputuskan untuk beragam pemakaian ialah Brother LaserJet HL-B2080DW. Cuma perlu semenit untuk cetak 34 halaman memakai printer multi-fungsi ini.

Kemampuan baki untuk memuat sampai 250 helai kertas membuat bagus untuk dipadankan dengan feature dupleks automatis yang memungkinkannya Anda cetak pada ke-2 segi halaman dengan cara otomatis. Disamping itu, Anda bisa menjalankan printer ini lewat handphone Anda dengan Wi-Fi.

4. HP Laserjet M137FNW

Printer Laserjet HP Laserjet M137FNW

Bila Anda cari printer LaserJet yang dapat dijangkau, HP LaserJet M137FNW ialah opsi yang akurat. Memakai mekanisme laser putih hitam, printer ini sanggup cetak sampai 21 halaman cuma dalam kurun waktu semenit.

Anda dapat scan dan mengopi banyak document memakai all-in-one ini. Kehebatan printer ini ialah tehnologi nirkabelnya yang memungkinkannya untuk tersambung ke beragam piranti lewat Wi-Fi.

5. Brother Laserjet HL-L2365DW

Brother Laserjet HL-L2365DW

Salah satunya printer murah yang sering dipakai orang ialah Brother Laserjet HL-L2365DW. Printer dengan pembuatan dua segi automatis ini memungkinkannya Anda cetak halaman dua segi dengan cara otomatis, membuat performa jadi benar-benar ringkas.

Disamping itu, alat ini bisa cetak 30 halaman per menit dengan kualitas yang baik sekali. Kekuatan untuk tersambung ke jaringan Wi-Fi memungkinkannya Anda tersambung dengan piranti yang memberikan dukungan Wi-Fi, seperti handphone dan tablet.

6. Epson Laserjet WorkForce AL-M200DN

Epson Laserjet WorkForce AL-M200DN

Epson Laserjet WorkForce AL-M200DN ialah jurnalis yang terkenal untuk kantor besar. Masalahnya feature yang hebat pada printer laserjet murah ini memberi efektivitas waktu saat cetak document dengan jumlah besar.

Itu bisa cetak 45 halaman cuma pada sebuah menit. Ini mempunyai feature pembuatan dua segi automatis yang memungkinkannya Anda cetak pada ke-2 segi halaman tak perlu bolak-balik antara helai. Walau demikian, hasil cetaknya masih tetap tajam dalam sekejap.

7. Brother Laserjet MFC-L2700D

Brother Laserjet MFC-L2700D

Brother LaserJet MFC-L2700D sebagai salah satunya tipe printer LaserJet yang dipakai oleh beberapa orang di dalam kantor dan dipandang paling ekonomis. Bikin banyak document dalam sekejap dan pakai semakin sedikit tinta.

printer laserjet murah iniĀ diperlengkapi sambungan berbentuk Wi-Fi G, cocok dengan beragam piranti terhitung handphone, netbook, dan tablet. Disamping itu, Anda dapat cetak halaman itu dengan perintah program di handphone Anda.

8. Canon ImageClass Printer Laser Mono MF 3010

Canon ImageClass Printer Laser Mono MF 3010

Salah satunya printer laserjet murah yang lain ialah Canon ImageClass Mono Laser Printer MF 3010. Sama dengan yang biasanya produk printer bikinan Canon, mesin yang satu ini diperlengkapi dengan tehnologi penahan sama sesuai keinginan yang irit energi saat dipakai.

Design irit ruangan produk ini diperlengkapi dengan toner cartridge. Kartrid mempunyai apa yang diperlukan orang yang sedang berbisnis: penghematan ongkos. Untuk merawatnya, cartridge ini sanggup cetak sampai 1000 halaman.

9. HP Laserjet 107A

HP Laserjet 107A

Design printer HP LaserJet 107A yang menawan jadi satu diantara mesin printer yang sering sekali dipakai masyarakat di kantornya. Tehnologi mekanisme laser mono memungkinkannya mesin ini melakukan pencetakan document dengan kecepatan sampai 20 halaman untuk setiap menitnya.

USB yang dipasang pada bagian belakang printer menyambungkannya ke computer atau netbook, memungkinkannya operasionalisasi yang gampang dari panel. Beberapa ruang memuat sampai 150 helai kertas.

10. LaserJet Wireless Fuji Xerox Docuprint P115W

LaserJet Wireless Fuji Xerox Docuprint P115W

Design Fuji Xerox Docuprint P115W LaserJet Wireless Wireless simpel baik di tubuh atau di baki kertas, hingga kertas macet jarang ada pada printer ini. Kekuatan untuk cetak document secara cepat tentu saja membuat waktu kerja Anda jadi lebih efektif.

Jurnalis tidak membutuhkan perawatan khusus karena bak toner dan kartrid berada terpisah. Maka dari itu, saat memakai printer ini benar-benar aman dan bisa dipakai dalam periode waktu lama.


Itulah beberapa printer laserjet murah yang siap memberikan dukungan beragam kegiatan kantor. Tentu saja masing-masing mesin bikin itu mempunyai feature dan faedah yang berlainan. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan terima kasih!

Leave a Comment