7 Keuntungan Menggunakan Youtube Premium, Baca dulu ini!

teknovidia.comKeuntungan menggunakan youtube premium – YouTube masih jaid satu diantara aplikasi yang paling baik yang perlu kamu punyai di handphone pintar kamu. Aplikasi selingan ini gratis untuk dijadikan pemutar video dan streaming video yang juga punya beberapa feature yang sangat bagus. Tetapi, bersamaan mengembangnya YouTube, dia tawarkan bermacam service, satu diantaranya yaitu YouTube Premium.

Sayang, service premium YouTube ini berbayar. Tetapi, pertama kalinya berlangganan, kamu bisa pakai YouTube Premium secara gratis sepanjang sebulan. Sesudah 1 bulan pemakaian, kamu dapat memilih untuk meneruskan berlangganan atau mungkin tidak. Saya memiliki pendapat jika YouTube yang bayar akan berlainan dari YouTube biasa atau yang tidak bayar.

Keuntungan Menggunakan Youtube Premium

Keuntungan Menggunakan Youtube Premium

Penuh dengan tambahan nama ‘premium’, service yang ini tawarkan sejumlah keuntungan menggunakan youtube premium dibandingkan versus regulernya. Terus, apa saja untung yang bisa didapat dari YouTube premium ini? Baca pembahasan kami berikut ini untuk pastikan sebelum lakukan langganan YouTube Premium Anda.

1. Tidak ada lagi iklan yang mengganggu

Keuntungan menggunakan youtube premium yang pertama iklan. Iklan adalah sumber penghasilan paling besar YouTube. Berikut kenapa sejumlah iklan kerap ada dan mengusik pengalaman melihat video Anda. Bahkan juga, jumlah iklan yang sekarang ini diperlihatkan tiap video YouTube alami kenaikan baik panjang atau panjangnya.

Saat ini Anda dapat memperoleh keuntungan tak terdapat iklan yang mengusik ketika melihat video dengan langganan YouTube Premium. Semua iklan pada awal dan tengah video tak diperlihatkan kembali di service yang bayar ini.

YouTube Premium memberikan kamu sensasi melihat yang makin bagus hingga kamu dpaat nikmati semua content kamu dengan tidakĀ  ada iklan dan tak harus mengeklik kembali knop Lalui Iklan yang mengusik.

Video YouTube bebas iklan bisa dicicipi di piranti apa pun itu dan mekanisme operasi apa pun itu . Maka, Anda bisa secara mudah melihat video bebas iklan di handphone, netbook, dan smart TV.

Lantas bagaimanakah dengan penghasilan content creator tanpa iklan? Sebab ini ialah service berbayar, mekanisme penghasilannya berlainan. YouTube juga telah mengeklaim jika creator dapat memperoleh pendapatan lebih dengan putar videonya di YouTube Premium.

2. Dapat memutar video di latar belakang

Keuntungan menggunakan youtube premium berikutnya ialah latar belakang. Kadang video yang Anda saksikan di YouTube macet saat buka aplikasi lain. Pasti hal itu cukup mengusik untuk yang menyukai multitasking. Pasalnya cuma aplikasi YouTube yang dapat dibuka.

Nach, kelebihan YouTube Premium setelah itu video yang diputar terus diputar atau terus diputar walau Anda buka aplikasi lain atau monitor handphone Anda pada kondisi mati. Ini bermakna aplikasi YouTube sedang berjalan di background.

Feature ini memungkinkannya Anda untuk dengarkan audio dari video YouTube di mana Anda tidak harus melihat video selama waktu. Feature ini mengirit battery handphone karena monitor HP tidak selalu harus berpijar.

3. Dukungan fungsi Gambar dalam Gambar

Feature PIP atau feature PIP memungkinkannya YouTube diperlihatkan sebagai jendela mengambang kecil saat buka aplikasi lain. Ini memungkinkannya Anda untuk selalu melihat video di YouTube tanpa tutup aplikasi lain.

Feature PIP sendiri berlainan dengan feature split screen yang membagikan monitor jadi dua sisi untuk aplikasi lain. Pada feature Picture in Picture, aplikasi YouTube tampilkan floating window kecil dan aplikasi yang lain diperlihatkan penuh. Wujud jendela kecil memungkinkannya Anda tempatkan video sesuka Anda tanpa memblok aplikasi lain.

4. Pemutaran video offline tersedia

Aplikasi YouTube Reguler memungkinkannya Anda mengambil video dan melihatnya kelak secara off-line tanpa akses internet. Video cuma bisa ditaruh sepanjang 30 hari. Sayang, banyak video yang masih belum ada untuk didownload, jadi Anda harus tersambung ke internet untuk menyaksikan video yang Anda harapkan.

Berlangganan ke YouTube Premium untuk selalu memperoleh info terkini. Karena service berbayar ini memungkinkannya Anda mengambil beragam video secara mudah untuk dicicipi dengan off-line. Ada pula feature smart unduh untuk download video yang direferensikan. Feature ini mengirit kesukaran mengeklik knop ambil berkali-kali. Feature YouTube ini benar-benar diperlukan pemakai karena bisa mengirit paket dan memungkinkannya Anda melihat video dengan bebas tak perlu bermasalah dengan signal jelek.

Sayang, feature pengunduhan video ini cuma ada untuk handphone. Maka dari itu, pemakai YouTube yang menggunakan netbook atau computer masih tetap tidak bisa menggunakan feature ini. Berikut langkah download video dari youtube.

  • Putar video yang ingin Anda ambil dari YouTube.
  • Sesudah diputar sesaat, click knop “Ambil” pada bagian bawah pemutar video.
  • Opsi kualitas video untuk didownload akan ada. Makin tinggi kualitas video, makin terang dan terang videonya, dan makin bertambah besar penyimpanan videonya.
  • Hasil unduhan ada di tab Koleksi. Anda bisa putar video tanpa akses internet.

5. Dapatkan lebih banyak konten eksklusif

Keuntungan menggunakan youtube premium berikutnya ialah dalam hal konten. YouTube mempunyai mekanisme algoritmiknya sendiri yang tampilkan video berdasar penelusuran dan rutinitas yang lain. Walau demikian, masih terdapat sejumlah video yang tak ada di YouTube yang reguler.

Bagusnya, dengan melakukan langganan YouTube Premium, kamu memperoleh akses ke semakin banyak content yang tidak pernah kamu saksikan sampai sekarang ini. Service berbayar ini memberikan kamu akses ke video atau film berkualitas yang makin baik dibandingkan yang reguler.

Kamu juga dapat nikmati video streaming langsung yang cuma ada di YouTube Premium. Disamping itu, kamu dpaat melihat beragam video dari pembikin content hebat YouTube selekasnya sesudah di-launching tanpa ongkos tambahan. Kamu dapat nikmati video atau film saat sebelum ada di YouTube yang reguler.

6. YouTube Musik Premium

Keuntungan berlangganan YouTube Premium selanjutnya ialah Anda pun automatis nikmati YouTube Music Premium. Cicipi juta-an lagu tanpa interval iklan. Disamping itu, ada pula model audio-only yakni kekuatan dengarkan audio tanpa tampilkannya di pemutar video.

7. Obrolan langsung yang lebih baik

Keunggulan YouTube Premium bisa juga dirasa oleh produser video. Service ini mempunyai feature percakapan secara langsung yang semakin lebih menggembirakan untuk berhubungan dengan fans. Feature chat yang didatangkan di-claim lebih bagus dan gampang dibaca hingga hubungan berjalan mulus.

Bersamaan hubungan bertambah, begitupun aliran YouTube dan memungkinkannya pembikin video memperoleh banyak konsumen setia.


Ini hanya beberapa keuntungan menggunakan youtube premium yang dapat kamu rasa dengan berlangganan. Banyak keuntungan ini benar-benar menolong dan bermanfaat, khususnya untuk pemakai yang melihat YouTube tiap hari tanpa iklan. Terima kasih.

Leave a Comment