16 Game Time Travel Terbaik yang Pernah Ada

Teknovidia.comGame Time Travel Terbaik-Perjalanan waktu ialah ide bagus yang diperlihatkan di beberapa seri TV, film, dan games. Sudah pasti, kesenangan membengkokkan waktu di dalam permainan tersebut ialah hal-hal lain. Pada artikel berikut, kami sudah kumpulkan Game Time Travel Terbaik di mana Anda akan mempunyai peluang untuk merekayasa waktu seperti keinginan.

Game Time Travel Terbaik

Perjalanan waktu atau time travel adalah topik fiksi ilmiah dan salah satu misteri besar dunia. Belum ada yang terbukti secara ilmiah, namun merupakan konsep menarik yang sering muncul di media hiburan film dan game.Jika kamu seorang gamer yang kebetulan tertarik dengan tema time travel semacam ini, cobalah Game Time Travel Terbaik ini

Blinx: The Time Sweeper

Game Time Travel Terbaik Blinx: The Time Sweeper

Blinx: The Time Sweeper adalah game eksklusif XBOX yang dikembangkan oleh Artoon dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Dapat dimainkan di XBOX One yang kompatibel mundur, game ini disebut sebagai “game aksi 4D pertama di dunia”. Dalam game ini kamu bermain sebagai seekor kucing menggemaskan bernama Blinx.

Sebagai penyapu waktu, Brinks berjuang menyelamatkan Putri Lena dari ancaman geng TomTom untuk menghancurkan dunia B1Q64. Anda akan diberikan senjata TS-1000. Ini adalah penyedot debu yang membantu Blinx mengontrol waktu dengan bebas. Faktanya, perjalanan waktu adalah topik utama dalam Blinx: The Time Sweeper.

Quantum Break

Game Time Travel Terbaik Quantum Break

Quantum Break, produksi Remedy Pertunjukan 2016, menyatukan fiksi ilmiah dengan penjelajahan, tawarkan pengalaman unik ke beberapa pemain. KIta berusaha untuk selamatkan ide waktu, dan semesta alam, dengan karakter khusus Kita, Jack Joyce, yang berkekuatan untuk menekuk waktu.

Chrono Trigger

Chrono Trigger

Chrono Trigger kemungkinan adalah cerita lompatan saat yang paling menggembirakan selama hidup karena hanya team pengembang di Square lakukan banyak tugas tanpa memandang permainan tersebut terlampau serius. Kreasi tahun 90-an ini fokus pada cerita Chrono saat ia kumpulkan anggota partai (seperti robot raksasa atau kesatria katak) dari masa saat yang berlainan untuk selamatkan penjuru dunia. Ini ialah RPG yang bertahan dengan baik sekali karena design karakterĀ  yang hebat dari Akira Toriyama dari Dragon Ball Z, dan sistem pertempuran inventif. Ada banyak sekali hal yang dicintai mengenai Chrono Trigger, dan kami bahkan juga belum mengatakan sekuelnya Chrono Cross.

Twelve Minutes

Twelve Minutes

Dalam Dua Belas Menit, pemain terjebak dalam perputaran 12 menit dan karena itu terus-terusan kembali lagi ke masa silam. Bila Anda inginkan pengalaman yang lain dan riil, kami anjurkan Anda menyaksikan Dua Belas Menit.

Deathloop

Game Time Travel Terbaik Deathloop

Kami meneruskan daftar game perjalanan waktu terbaik kami dengan Deathloop, games yang relatif baru dari lainnya. Mekanika waktu di Deathloop seperti Dua Belas Menit. Anda terjerat pada sebuah lingkaran di dalam permainan dan Anda jadi lebih kuat setiap perputaran karena apakah yang Anda dalami.

Life is Strange series

Life is Strange series

Salah satunya feature paling iconic dari seri Life is Strange, yang menarik mereka yang bermain-main dengan ceritanya, ialah feature pembengkok waktunya. Belum juga Life is Strange ialah games pertama kali yang tebersit dalam pemikiran saat bermasalah dengan kecurangan waktu.

SUPERHOT series

SUPERHOT series

Di SUPERHOT, Anda tidak bisa memundurkan waktu seperti pada Life is Strange, tapi Anda bisa perlambat atau percepat waktu sesuai pergerakan Anda yang mendadak. Dalam games surealis ini, Anda membunuh musuh dengan langkah ini dan meneruskan perjalanan.

Dishonored 2

Dishonored 2

Games stealth yang populer Dishonored hanya salah satunya kreasi yang memungkinkannya pemain membengkokkan waktu lewat sebuah kemampuan.

Titanfall 2

Game Time Travel Terbaik Titanfall 2

Dalam model singgel player, Titanfall 2 tawarkan pengalaman berkualitas yang mengeksploitasi ikatan unik di antara manusia dan mesin. Dalam narasi Titanfall 2 yang bisa juga dimainkan dengan off-line, pemain berperanan sebagai prajurit yang masuk ke dalam The Frontier sebagai Militia rifleman dengan kemauan menjadi Pilot elit.Saat tiba ke perjalanan waktu, misalkan, dalam adegan “Effect dan Penyebab”, Anda membuat pelatihan singkat di laboratorium sains lawan yang ditinggal, menubruk masa silam yang ceria untuk menangani dinding yang roboh sekarang ini, dan kembali lagi ke puing-puing untuk diproteksi dari shooting lawan

Outer Wilds

Outer Wilds

Game misteri open world populer Outer Wilds, yang sudah dianugerahkan game tahun ini oleh beberapa basis game, terjadi di tata surya yang masuk perputaran waktu tanpa akhir. Dalam tata surya yang aneh dan selalu berbeda ini, pemain mulai cari jawaban sebagai anggota paling muda dari program luar angkasa Outer Wilds Venture.

BioShock Infinite

BioShock Infinite

Perjalanan waktu bawa Anda ke semesta alam paralel di BioShock Infinite. Anda bisa menyaksikan pengetahuan jika semesta alam yang lain sama-sama terkait dan kejadian yang terjadi membuat dampak kupu-kupu di mana saja sepanjang permainan BioShock Infinite Anda. Dalam games, karakter kita bisa lakukan perjalanan waktu memakai pecahan waktu. Anda bisa mengganti nasib dunia disekitaran Anda dengan perlakuan yang Anda kerjakan sesudah perjalanan waktu.

Prince of Persia: The Sands of Time

Prince of Persia: The Sands of Time

Prince of Persia: The Sands of Time ialah games yang lain langsung tebersit di pikiran Anda saat perjalanan waktu disebut. Didalamnya, Anda mengontrol Pangeran saat ia lari lewat India coba mengubah kesalahannya sendiri yang menakutkan dengan melepas Pasir Saat yang membengkokkan orang dan lanscape. Untuk lakukan ini, Pangeran harus memakai beragam kekuatan pengubah waktu. , seperti mengubah waktu, membekukannya untuk satu musuh, atau hentikan waktu benar-benar untuk segala hal terkecuali dirinya. Mekanika ini, terpasangkan platform yang memberikan kepuasan dan pertempuran yang relatif kompleks, membuat games yang iconic, hingga sebagai wakil jenis video games yang memanipulasi waktu.

Singularity

Game Time Travel Terbaik Singularity

Dalam utopia Singularity, kami berperanan sebagai Nathaniel Renko, seorang kapten dalam pasukan Amerika yang bekerja jauh dalam tanah Rusia. Landing di pangkalan riset pulau yang ditinggal dengan misteri pada 1950-an, Renko dan teamnya terserang oleh pasukan makhluk mimpi jelek dan usaha menantang mereka dengan perangkat kecurangan saat yang diketemukan 50 tahun kemarin.

The Silent Age

The Silent Age

Dalam The Silent Age yang berdasarkan tahun 1972 dan sukses menjadi satu diantara games time travel terbaik, kita mengontrol watak namanya Joe. Terima buku harian kiamat mendatang di tahun 2012 sebagai hadiah, Joe mengawali penjelajahan yang memikat dengan perangkat perjalanan waktu portabel untuk selamatkan umat manusia. Kami merekomendasikan Anda alami games ini, yang tidak memerlukan waktu kelamaan.

Braid

Braid

Lantas ada Braid – sebuah permainan dari pemikiran Jonathan Blow yang dikenal di industri sebagai sedikit genius karena ia ada di belakang The Witness. Braid ialah platformer teka-teki 2D, tapi itu cap yang terlampau simpel untuk apakah yang sebetulnya sukses diraih Braid. Dalam games ini, Anda akan disajikan beragam jenis teka-teki yang semua didesain untuk memanipulasi waktu di cara-cara, dan tantang prasangka Anda sekarang ini mengenai teka-teki video games. Ini kemungkinan kelihatan simpel sebelumnya, tapi Braid mempunyai banyak sekali langkah berlainan untuk mengacau waktu secara inventif

Zero Time Dilemma

Zero Time Dilemma

Seri Zero Escape ialah daftar game yang bagus sekali. Ada games pertama Sembilan Jam, Sembilan Orang, Sembilan Pintu, lalu Hadiah Paling akhir Kebijakan, dan saat ini: Masalah 0 Waktu. Di dalam permainan ini, Anda akan pecahkan teka-teki, pilih siapakah yang hidup atau mati, dan coba pecahkan mistis yang sulit. Tetapi, di mana perjalanan waktu masuk?

Yah, ada beragam akhiran bergantung pada siapakah yang Anda tentukan untuk musnah karena narasi bersambung tanpa mereka selanjutnya. Tetapi, secara kanonik, semua akhiran alternative ini ialah kanon karena kodeks dalam games merujuknya sebagai garis waktu alternative. Dan, di Hadiah Paling akhir Kebajikan, bahkan juga ada karakter tertentu yang bisa mengacau waktu lebih langsung, jadi ini sebagai sisi integral dari seri.

Demikian ulasan singkat tentang 16 Game Time Travel Terbaik yang Pernah Ada.Sekian dan semoga bermanfaat.Baca juga ulasan game terbaik lainnya hanya di Teknovidia.com

Leave a Comment