Daftar Aplikasi Tema iPhone Untuk Android Terbaik

Teknovidia.comAplikasi Tema iPhone Untuk Android , Punya Android serta ingin terlihat seperti iPhone? Bagi banyak orang, ini ialah hal yang tidak mungkin , tetapi hal hebat tentang Android ialah pada dasarnya kalian dapat melakukan apa pun yang kalian inginkan. Apabila kalian ingin membuat smartphone Android kalian terlihat seperti iOS.

Tentu saja, Google Play tidak kekurangan aplikasi yang membantu pengguna meniru antarmuka visual sistem operasi apa pun. iOS tidak terkecuali untuk aturan ini. Hari ini kami telah memilih aplikasi serta sumber daya untuk menjelaskan cara membuat smartphone Android apa pun terlihat seperti iOS tanpa kehilangan esensi Android.

Berikut Aplikasi Tema iPhone Untuk Android terbaik :

 

1. iOS Wallpapers

aplikasi tema iphone untuk android

Cara termudah untuk menerapkan iOS ke Android ialah dengan memakai salah satu wallpaper yang didistribusikan dengan iOS. Pencarian Google sederhana akan membawa kalian ke beberapa lokasi yang dihosting.

Unduh wallpaper ke smartphone cerdas Anda, buka opsi serta atur sebagai wallpaper. Dengan cara ini, kalian dapat membuat Android kalian terlihat seperti iOS 10, 11, atau 12 tanpa melepaskan pengalaman Android kalian.

Apabila mau, kalian juga dapat mendapatkan wallpaper memakai Aplikasi Tema iPhone Untuk Android seperti Stock iOS 10 Wallpaper. Ini mempunyai sedikit publisitas, tetapi setidaknya itu termasuk latar belakang iOS kualitas asli, sehingga mudah diterapkan.

( DOWNLOAD iOS Wallpapers )

2. iOS Icon pack

aplikasi tema iphone untuk android

Cara lain yang relatif mudah untuk membuat smartphone Android kalian terlihat seperti iPhone ialah dengan memodifikasi ikon berkalian dengan Aplikasi Tema iPhone Untuk Android. Peluncur populer seperti Nova Launcher atau Action Launcher mendukung paket ikon yang sangat mudah dipasang serta digunakan.

Ada banyak paket ikon yang terinspirasi iOS di Google Play, tetapi kebanyakan berkualitas buruk. apabila tidak ada tiruan yang sempurna, kami merekomendasikan iUX 12, paket ikon dengan lebih dari 1.100 ikon yang mengikuti desain persegi yang sama dengan setidaknya sudut membulat, apabila tidak identik dengan ikon stok iOS.

iUX 12 ialah paket ikon yang bagus. Namun, apabila kalian menginginkan ikon yang sama dengan iOS, kalian dapat mencoba iOS 11 Icon Pack. Dalam hal ini ikonnya sama.

Kelemahan Aplikasi Tema iPhone Untuk Android ini ialah hanya beberapa ikon yang disertakan, serta aplikasi lainnya yang tidak ada di iOS ditampilkan sebagai ikon stok Android.

Tentu saja, sebagian besar peluncur untuk Android menampilkan ikon yang lebih kecil daripada iOS, jadi apabila kalian mempunyai opsi (yang ada pada peluncur bagus seperti Nova), kalian perlu mengubah ukuran ikon untuk membuatnya lebih besar.

( DOWNLOAD iOS Icon pack )

3. iOS Lock Screen

aplikasi tema iphone untuk android

Apakah kalian ingin melangkah lebih jauh dalam penyesuaian untuk membuat Android kalian terlihat seperti iPhone? Kemudian kalian mungkin ingin mengubah layar kunci, yang merupakan layar pertama yang kalian lihat saat menghidupkan telepon.

Ada banyak salinan layar kunci iOS di Google Play, yang sebagian besar kualitasnya dipertanyakan. Meskipun demikian, kami menemukan tiruan yang sangat bagus, iLock.

iLock mempunyai tampilan yang sama, suara yang sama, perilaku serta gaya notifikasi yang sama seperti iOS 10 untuk iPhone, serta kalian juga dapat menggesek ke bawah untuk mengungkapkan pengaturan cepat. apabila kalian memakai Android tetapi sebelumnya memakai iPhone, aplikasi ini akan membuat kalian merasa seperti di rumah lagi.

( DOWNLOAD iOS Lock Screen )

4. iOS Launcher (Control Center, Icons, Lock Screen, Wallpapers)

link tema iphone

Apabila kalian menginginkan solusi yang lebih cepat serta mudah untuk membuat Android kalian terlihat seperti iPhone, ada banyak peluncur di Google Play yang mengklaim meniru antarmuka visual iOS.

Masalahnya ialah mereka ialah jenis aplikasi yang jarang datang sendiri serta penuh dengan add-on yang “mempercepat” seluler, iklan, dll.

Ini ialah kasus dengan Phone X Launcher, salinan iOS yang sangat bagus yang menyertakan wallpaper, ikon, serta layar kunci dalam paket yang sama. Sebagai tiruan visual iOS, Aplikasi Tema iPhone Untuk Android ini cukup bagus, tetapi kalian akan diperingatkan bahwa ada terlalu banyak aplikasi tambahan, pembersih, saran penginstalan, serta banyak lagi.

( DOWNLOAD iOS Launcher )

5. Keyboard

launcher iphone tembus semua aplikasi

Apakah kalian merindukan keyboard iOS Anda? Sekali lagi, saya harus memperingatkan kalian bahwa kalian dapat menemukan banyak tiruan di Google Play, tetapi kebanyakan kualitasnya dipertanyakan. Itu sebabnya, setelah mencoba banyak opsi, saya memutuskan untuk tetap memakai salah satu tema yang tersedia di Swiftkey.

Ini bukan salinan yang paling tepat, tetapi ini ialah salinan yang memungkinkan kalian mendapatkan tampilan serupa tanpa mengorbankan performa. Sejujurnya, SwiftKey ialah salah satu keyboard terbaik untuk Android.

Ada beberapa tema dengan tombol sudut membulat, tapi mungkin yang paling mirip serta yang saya pilih ialah yang disebut Light.

( DOWNLOAD KEYBOARD )

Akhir Kata.

Artikel diatas membahas tentang Aplikasi Tema iPhone Untuk Android , tema iphone tembus android , Semoga artikel ini dapat membantu , Terimakasih

1 thought on “Daftar Aplikasi Tema iPhone Untuk Android Terbaik”

Leave a Comment