Rekomendasi Web Remote Jobs dibayar Dollar

Teknovidia.comRemote Jobs dibayar Dollar-Ingin pekerjaan jarak jauh ( remote job)? Dengan perkembangan pekerjaan jarak jauh belakangan ini, makin bertambah orang cari kesempatan baru untuk bekerja dari jauh.

Ini menjadi hal yang gampang dijalankan saat Anda mempunyai gelar yang memungkinkannya Anda untuk bekerja di bagian yang Anda harapkan tak perlu melalui halangan untuk memperoleh lisensi, namun tetap banyak langkah lain untuk mendapati pertunjukan.Berikut daftar  website terbaik untuk mendapati tugas Remote jobs!

Website Terbaik Untuk Remote Jobs

Pasar kerja sedang berbeda. Dengan timbulnya ekonomi atraksi, makin bertambah orang mendapati tugas dengan mereka sendiri.

Menemukan pekerjaan jarak jauh dapat semakin susah bila Anda tidak paham harus mulai darimanakah. Untungnya, ada beberapa website yang bisa membantu Anda menemukan pertunjukan impian Anda.

AngelList

AngelList

AngelList ialah platform online yang dibangun untuk membantu Anda menemukan, tersambung, dan mempekerjakan orang yang tepat. Mereka membantu startup mulai dengan sediakan pencocokan kandidat yang dikurasi dan posting pekerjaan gratis. ATS mereka sebagai tools yang berharga untuk mereka yang mempunyai budget berbatas.

Selainnya platform penting mereka, mereka tawarkan AngelList Venture, yang didesain khusus untuk membantu pebisnis pemula amankan permodalan dari investor online. AngelList Talent sediakan toko serba ada untuk startup modern.

Working Nomads

Working Nomads

Working Nomads ialah papan pekerjaan penting untuk mereka yang ingin memperkerjakan pegawai jarak jauh. Anda akan mendapati bermacam kapabilitas dari kelompok pengunjung harian, pelanggan e-mail, dan pengikut Twitter.Mempublikasikan pekerjaan Anda di Working Nomads akan dikenai ongkos, tapi Anda dapat memperoleh potongan harga bundel.

Remotive

Remotive

Maukah Anda tergabung dengan revolusi dan bawa karir Anda ke arah tempat yang semestinya? Remotive ialah dewan kerja bermata dingin dan jujur yang dibikin untuk jaman kekinian.

Di sini, pemberi kerja bisa mempublikasikan pekerjaan berdasar lokasi dan divisi, dan membuat profile perusahaan untuk menunjukkan brand mereka dan menarik karyawan jarak jauh yang tertarik dengan suatu posisi.

We Work Remotely

We Work Remotely

Apa sekarang ini Anda memperkerjakan pekerja jarak jauh, dan apa Anda ingin memasang iklan lowongan Anda di platform global? Kami Bekerja dari Jarak Jauh ialah tempat untuk Anda! Ini ialah sumber yang baik untuk pemberi kerja yang memperkerjakan team jarak jauh atau orang dengan ketrampilan khusus.

Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam penerimaan pekerjaan jarak jauh, We Work Remotely sudah jadi tujuan penting untuk beberapa orang yang mencari kerja jarak jauh.

Website terima lebih satu juta view tiap bulan dan tawarkan banyak feature unik, terhitung integratif dengan Service Pencarian Pelamar atau Applicant Tracking Services (ATS)

Himalayas

Himalayas

Himalayas fokus pada penyediaan pengalaman penelusuran kerja yang hebat yang memungkinkannya Anda melamar dan mendapati tugas bisa lebih cepat. Mereka tidak mempunyai perekrut pihak ke-3 , jadi Anda cuma akan bicara dengan perusahaan yang berminat untuk bicara dengan Anda.

Mereka mempunyai lebih dari 1.000 pekerjaan jarak jauh dan perusahaan untuk dipilih. Benar-benar gampang untuk mendapati pekerjaan yang memerlukan Anda terlepas dari di mana Anda tinggal atau posisi apa yang Anda mencari.

RemoteOK

RemoteOK

RemoteOK mengkombinasikan pekerjaan jarak jauh dari semua sumber, terhitung papan pekerjaan. Mereka tawarkan banyak filter untuk membantu Anda mendapati tipe pekerjaan yang Anda cari. Anda bisa cari lewat category atau tag untuk lihat kesempatan yang relevan.

Karena RemoteOK dipunyai dan dioperasionalkan oleh NomadList, Anda bisa memakai ke-2 website itu secara berbarengan untuk mendapati pekerjaan jarak jauh. Ini memberikan Anda peluang untuk menelusuri dan mencari kerja dari jauh lebih gampang.

Remote.co

Remote.co

Benar-benar gampang untuk menemukan pekerjaan jarak jauh/remote dengan Remote.co. Ini menyenangkan hati pusat sumber daya yang sarat dengan anjuran dan wacana untuk pekerja lepas dan karyawan jarak jauh. Cuma sedikit ada pembahasan di website itu tapi Remote.co sudah disebut dalam postingan oleh CNN dan Forbes.

Demikian tadi ulasan singkat tentang Rekomendasi Web Remote Jobs dibayar Dollar. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Tips dan Trik lainnya hanya di Teknovidia.com

Leave a Comment