10 Mesin Cutting Sticker Terbaik Tahun 2023

teknovidia.comMesin Cutting Sticker Terbaik – Keperluan mesin cutting sticker semakin meningkat untuk usaha sablon kaos, sablon simbol produk, dan yang lain. Banyak orang yang cari alat cutting sticker bukan hanya untuk kepentingan kerja tetapi juga untuk hoby. Misalkan membuat stiker untuk mobil, motor atau netbook.

Nach ini kali kami mereferensikan pemotong stiker dari beragam merek seperti Jinka, Rhinotec, dan GRAPHTEC. Kamu dapat temukan pemotong stiker yang harga dapat dijangkau, mempunyai feature auto-outline, dan pas untuk cetak stiker memiliki ukuran A4. Selamat membaca!

10 Rekomendasi Mesin Cutting Sticker

1. Silhouette Portrait 3 SILH-PORTRAIT-3-4T

Silhouette Portrait 3 SILH-PORTRAIT-3-4T - Mesin Cutting Sticker

Bila kamu hargai portabilitas, tentu saja pemotong stiker ini ialah opsi kamu. Ini ialah produk yang tidak memerlukan banyak ruangan karena ukuran yang mini. Beratnya cuma 1,6kg dan benar-benar portabel. Walau ukuran kecil, mesin cutting sticker terbaik ini diperlengkapi alas pemangkasan dan pembuatan dan register pemangkasan.

2. Silhouette Cameo 4

Silhouette Cameo 4 - Mesin Cutting Sticker

Ada peranan print dan cutting menjadi satu diantara daya magnet dari sticker cutter ini. Disamping itu, mesin ini bisa menggunting bahan setipis 3mm. Yang terbaik dari semua, piranti ini cocok dengan Bluetooth hingga kamu bisa mengaturnya dengan nirkabel. Bila kamu menyenangi pemakaian ringkas, pemotong stiker ini adalah jawaban terbaik.

3. Electric Cutting, Creasing, & Perforating Machine D-19

Electric Cutting, Creasing, & Perforating Machine D-19 - Mesin Cutting Sticker

Bila mesin pemotong stiker biasa dapat menggunting bentuk stiker, berlainan lewat produk ini. Ini ialah alat pemotong stiker yang bisa membuat garis putus-putus dan lipatan di kertas dengan bersama.

Karena keunggulan itu, kamu pun bisa memakai mesin cutting sticker terbaik ini untuk membikin ticket atau catatan. Bila kamu memerlukan pemotong stiker yang ringkas, misalkan membuat ticket tempat rekreasi, berikut opsi terbaik kamu.

4. GRAPHTEC CE7000-130

GRAPHTEC CE7000-130 - Mesin Cutting Sticker

Kamu pasti tidak mau frustasi lewat proses pembuatan yang lama kan? Pemotong stiker GRAPHEC ini ialah jalan keluar pintar untuk kamu. Dengan mekanisme code tangkai link data mekanisme, kamu perlu scan design kamu dan membuat code tangkai 1x. Kamu pun bisa scan code tangkai tanpa berencana ulangi.

Disamping itu, mesin ini mempunyai kecepatan potong yang cepat sekali sampai 1.000 mm/detik. Tak lagi susah untuk cetak stiker dengan jumlah banyak sekencang mungkin. Dengan kekuatan print and cut dan automatic contour cut, produk ini siap memberikan dukungan perkembangan usaha kamu.

5. USAMS Mobile Screen Protector Cutting Machine Us-Zb107

USAMS Mobile Screen Protector Cutting Machine Us-Zb107

Sekarang ini keperluan aksesori handphone terutama screen guard makin tinggi. Dengan beli mesin ini, kamu bisa cetak perlindungan monitor handphone, arloji pandai, penutup camera, dan lain-lain.

Ini gampang dipakai. Cukup ambil program ke handphone kamu dan tentukan design yang ingin kamu bikin. Memiliki ukuran 50 cm x 20 cm x 17 cm, mesin ini gampang dibawa dan dipindah. Untuk yang ingin coba usaha kasa nyamuk, tidak ada kelirunya beli mesin cutting sticker terbaik ini.

6. Jinka JK-361

Jinka JK-361

Dengan kecepatan potong 800 mm/detik, pemotong stiker Jinka ini bisa mengirit biaya dan waktu operasionalisasi kamu. Harga benar-benar dapat dijangkau dan mesin ini benar-benar pas untuk usaha UMKM.

Karena cutting sticker blade Roland yang premium, produk ini bisa hasilkan cuplikan gambar berkualitas tinggi. Disamping itu, mesin ini tambah fungsional karena kamu bisa cetak design kamu segera dari CorelDraw!

7. Jinka PRO 722 LED

Jinka PRO 722 LED

Mesin ini diperlengkapi feature gerbong tehnologi baru. Karena feature ini, dua titik penahan bilah dan empat roda kereta bisa digembok, memungkinkannya alat berat bergerak lebih konstan. Hasilnya, watak kecil sekalinya bisa dipotong benar-benar tepat dengan mesin ini.

Memiliki ukuran 169 cm x 35 cm x 43 cm, mesin cutting sticker terbaik ini benar-benar ramping dan tidak makan banyak tempat di ruangan kerja kamu. Bila kamu memerlukan pemotong stiker ramping dengan ketepatan pemangkasan tinggi, produk ini ialah partner terbaik kamu.

8. Harizo HR720

Harizo HR720

Bila kamu cari printer cutting sticker yang melewati A3 standard Jepang, kamu harus pertimbangkan produk ini. Pemotong stiker ini bisa menggunting bahan sampai 63cm. Apa kamu ingin cetak simbol merk paket kamu atau membuat skin untuk netbook dan handphone? Berikan saja pada Harizo.

Disamping itu, mesin ini cocok dengan beberapa software sekalian: CorelDraw, Flexi dan Signmaster. Produk ini diperlengkapi tehnologi dengan standar Jepang, hingga kwalitasnya tidak butuh disangsikan kembali.

9. Jinka YS-360

Jinka YS-360

Apa kamu sukai menggunting origami, membuat tiang, maket, scrapbooking atau kerajinan kertas? Karena peranan pemangkasan kontur automatis, kamu bisa memercayakan produk ini saja. Dengan feature ini, kamu bisa secara mudah menggunting stiker secara cepat dan tepat. Disamping itu, pemotong stiker ini datang dalam beragam warna hingga mempermudah kamu untuk pilih warna sesuai dengan selera.

10. Rhinotec RC 60 XA

Rhinotec RC 60 XA

Pemakaian khusus mesin cutting sticker Rhinotec ini untuk menggunting bahan sablon polyflex (thermal transfer film). Polyflex ialah stiker yang umum dipakai untuk kepentingan sablon kain. Maka dari itu, mesin cutting sticker terbaik ini pas untuk kamu yang ingin mengawali usaha sablon kaos, topi atau tote bag.

Kamu pun bisa memakainya untuk menggambar design seperti ruang atau arsitektur. Bila kamu fans mesin multi-fungsi, tidak boleh terlewat produk luar biasa ini.


Ada beberapa hal yang penting dicheck waktu beli pemotong stiker. Kecepatan potong, style potong, dan keterulangan ialah beberapa salah satunya. Bila kamu menyenangi kepraktisan, pilih produk dengan peranan pemangkasan kontur automatis atau peranan bikin dan potong. Disamping itu, janganlah lupa untuk beli cutting sticker sama sesuai kemampuan dan keperluan supaya tugas kamu tidak ribet. Kata akhir, mudah-mudahan artikel kami dapat kamu pakai sebagai rekomendasi dalam beli mesin cutting sticker terbaik.

Leave a Comment