10 Aplikasi Edit Tulisan di Foto Android Terbaik, Apa Saja?

teknovidia.comAplikasi edit tulisan di foto Android – Bila kamu kerap berseluncur di sosmed, Anda barangkali sempat menyaksikan orang atau rekan lainnya mempublikasikan posting atau gambar lucu dengan text.

Bagi kamu yang minat untuk menambah text ini ke foto kamu, berita bagusnya ialah kamu dapat lakukannya secara gampang. Ya, kamu harus memercayakan aplikasi edit tulisan garapan developer inovatif.

Aplikasi ini makin banyak ada di Google Play Store. Tetapi permasalahannya, selama ini cuma sejumlah aplikasi yang mempunyai perform dan feature yang bagus.

Nach, untuk menolong Anda, berikut 10 aplikasi edit tulisan di foto Android terbaik.

10 Aplikasi Edit Tulisan di Foto Android Terbaik

1. Phonto

Phonto - aplikasi edit tulisan di foto Android

Phonto datang dengan penampilan simpel, tetapi berfiturkan komplet untuk menolong kamu membikin tipografi yang mempesona untuk phoot kamu. Langkah memakai aplikasi edit tulisan di foto Android ini benar-benar gampang. Untuk awalannya, ketok icon Selipkan Gambar di sudut kanan atas monitor, lalu mulai menambah text memakai icon pensil di sampingnya.

Kemudian, Anda dapat berkreatifitas. Edit dengan menempatkan ulangi text dan ganti tipe font, ukuran, warna, spasi, bayang-bayang, goresan, dan lainnya.

Aplikasi ini tawarkan 200 lebih tipe font yang bisa kamu tentukan untuk dipakai. Seterusnya, bila kamu tak temukan font yang kamu cari, Anda bisa memakai feature yang terdapat untuk memasang font lainnya.

2. PicLab

PicLab - aplikasi edit tulisan di foto Android

Berlainan dengan Phonto, PicLab sebetulnya ialah aplikasi edit foto. Tetapi, PicLab tawarkan feature tipografi yang memungkinkannya pemakai menambah text atau menulis difoto. Aplikasi edit tulisan di foto Android ini tawarkan banyak tipe font kece dengan feature koreksi. Ada pula feature stiker secara beragam stiker tipografi yang dapat kamu ambil untuk diaplikasikan pada photo kamu.

Tetapi, sejumlah font yang disiapkan PickLab digembok, jadi bila kamu ingin memakainya, maka kamu wajib bayar. Ini sama dengan feature Stiker Tipografi, cuma beberapa gratis.

3. Textgram

Textgram - aplikasi edit tulisan di foto Android

Opsi kami selanjutnya untuk aplikasi pengoreksian catat yang handal ialah Textgram. Dibantu oleh salah satunya pengembang populer, Codeadore, Textgram tawarkan feature komplet untuk memberikan dukungan keperluan kreasi Anda untuk membikin tipografi yang cantik.

Selainnya memungkinkannya Anda untuk berkreatifitas dengan menambah text ke foto Anda sendiri, aplikasi edit tulisan di foto Android ini tawarkan beragam background foto yang mengagumkan yang bisa Anda pakai sebagai media untuk membikin tipografi.

Bicara mengenai feature, selainnya sediakan feature pengoreksian text dasar, dia mempunyai feature luar biasa yang lain misalnya: Filter foto, frame, stiker, refleksi, dan yang lain.

4. PixelLab

PixelLab - aplikasi edit tulisan di foto Android

Bila Anda cari aplikasi Android yang tidak cuman bisa mengubah text, PixelLab pantas dicoba. Ya, karenanya PixelLab Anda dapat mengganti atau hapus latar belakang foto, bikin meme, dan juga menggambar.

Kekuatan membuat text tidak kalah dari ke-3 aplikasi edit tulisan di foto Android di atas. Buat text 3D dengan 100 lebih opsi font, dampak muncul, tambah stiker, dan tidak sedikit.

5. Font Studio

Font Studio

Font Studio ialah aplikasi yang sama dengan Phonto serta juga Textgram. Featurenya memungkinkannya kamu bikin foto yang bagus dan inovatif yaitu menambah tipografi bikinan pemakai. aplikasi edit tulisan di foto Android ini tawarkan 100 lebih font untuk dibikin.

Tak cuman itu saja, kamu juga dapat lakukan sedikit pengoreksian foto dengan atur saturasi, kontras, blur, dan yang lain. Terdapat pula feature frame untuk menolong kamu dalam memibikin photo makin bagus dengan dekor penambahan. Peranan share disiapkan untuk mempermudah share di sosmed sesudah kamu senang dengan kreativitas kamu.

6. Text On Pictures

Text On Pictures

Apa Anda cari aplikasi untuk mengubah text pada gambar yang tawarkan beragam font kece? Oleh karenanya, Anda bisa memakai Teks On Picture oleh Button Software. Selainnya tawarkan beragam jenis font kece, aplikasi ini tawarkan beragam stiker dengan pernyataan seperti (selamat ulang tahun, saya menyukaimu, maaf, dan lain-lain.) siap diaplikasikan pada foto Anda.

Tidak itu saja, Anda pun bisa pilih frame untuk tempat menulis text Anda. Lakukan hal tersebut bukan hanya akan memahat kata-kata pada foto Anda, tapi juga bisa menjadi dekor yang cantik untuk foto Anda.

7. Text Over Photo

Text Over Photo

Tidak sama aplikasi sama secara umum, Teks Over Foto tak cuman memungkinkannya pemakai untuk menulis text pada foto mereka, tapi juga tawarkan bermacam foto sudah siap gunakan.

Beberapa foto yang dijajakannya benar-benar bermacam: background foto bertopik alam, ulang tahun, weding, foto romantis, keluarga, serta selebritis. Bagusnya, disini Anda bisa mengubah text difoto sesuka kamu, membikin kolase foto bahkan juga menambah emotikon.

8. PicsArt

PicsArt

Anda bisa saja sudah mengetahui jika PicsArt sebetulnya ialah aplikasi edit tulisan di foto Android. Ya itu benar. Tetapi, PicsArt berlainan dengan software semacam yang lain sebab perannya yang komplet.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membikin photo Anda sesuai selera Anda dan menjadikan lebih bagus. Anda bisa menambah dampak foto, membikin kolase foto, tambahkan stiker dan text pada foto dengan pilih dari beragam tipe dan dampak font.

9. Photo Editor by Aviary

Photo Editor by Aviary

Selainnya PicsArt, sebuah aplikasi edit tulisan di foto yang memberikan Anda kekuatan atau alat untuk menambah text pada photo kamu, terdapat pula Aviary’s Foto Editor yang bisa kamu pakai sebagai alternative.

Ini tak setenar PicsArt, tetapi tak boleh salah pengertian, karena featurenya bagus. Kamu akan temukan tidak sedikit feature kece untuk menolong percantik photo kamu : alat kecantikan (membenahi mata merah, hilangkan bintik, pemutih gigi), membikin meme, serta banyak feature umum yang lain.

10. Pixlr

Pixlr

Bila Anda ialah pemakai handphone, Anda tentu memerlukan aplikasi edit foto kan? Tentukan aplikasi edit foto yang mempunyai kekuatan untuk menambah text pada foto hingga Anda tidak harus memasang aplikasi lain kembali.

Nach, salah satunya aplikasi editor foto yang tawarkan feature ini ialah Pixlr. Aplikasi dari Autodesk ini mempunyai beragam feature komplet untuk memberikan dukungan keperluan inovatif saat membuat foto yang baik.

Lepas dari feature biasa dari aplikasi sama yang lain, di sini Anda bisa dengan bebas menambah text atau kata ke foto Anda dengan pilih tipe font dan dampaknya.


Sekian pembahasan tentnag aplikasi edit tulisan di foto Android terbaik yang bisa kamu pakai untuk berkreasi. Semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat untuk kalian semua. Terima kasih.

Leave a Comment