8 Magic Com Terbaik 2023, Kuat dan Taham Lama!

teknovidia.comMagic com terbaik – Magic com sebagai salah satunya produk penting untuk mengolah beragam tipe nasi. Anda dapat mengolah beragam jenis masakan seperti nasi putih, nasi kuning, nasi wooduk, lee basah, dan nasi ketan.

Itu penyebabnya beberapa orang cenderung pilih Magic Com untuk lengkapi perlengkapan dapurnya . Maka, apa merk Magic com terbaik yang berada di pasaran sekarang ini? Baca pembahasan artikel di bawah ini.

8 Merk Magic Com Terbaik

Berikut 8 opsi paling atas kami untuk merk magic com terbaik, dengan beragam merk, ukuran, bahan, dan feature, dari mode lama sampai mode digital. Disamping itu, sudah pasti, Anda dapat pilih warna magic com yang Anda harapkan bila ada.

1. Miyako MCM 508 BTK WYG

magic com Miyako MCM 508 BTK WYG

Bila Anda cari magic com yang baik untuk digunakan bersama keluarga, Miyako MCM 508 BTK WYG 395 Watt ialah opsi yang pas untuk kamu. Ini karena kemampuan penyimpanannya yang lumayan besar dengan 1,8 ltr yang dapat dipakai oleh delapan orang sekalian. Sama dengan namanya, magic com ini mempunyai style batik wayang ciri khas Indonesia.

Produk magic com terbaik ini disebutkan 3 in 1 karena mempunyai tiga peranan: mengolah, hangatkan, dan meng-kukus. Plus, dengan 3 komponen pemanas, Anda dapat mengolah nasi dengan prima dan menghangatkannya semakin lama. Magic com ini diperlengkapi kaca drainase pada bagian belakang!

2. Yong Ma SMC 8017

magic com Yong Ma SMC 8017

Nasi gorengnya nikmat sekali kan? Nach, ingin tahunya kamu dapat masak nasi goreng dengan tidak menggunakan kompor sebab tinggal tentukan Yongma SMC 8017. Selainnya nasi goreng, juga terdapat opsi untuk membikin sup, yoghurt, kue, dan yang lain.

Merk Magic com terbaik, ketika sekarang tidak sedikit mempunyai kelebihan. Salah satunya, inner pot ada pegangannya, jadi gampang digenggam saat ingin dibikin bersih, tetapi masih tetap panas. Lantas ada feature ikhtisar yang memungkinkannya Anda untuk memulai mengolah lagi sesudah listrik padam. Tetapi terlambat optimal cuma 2 jam saja, ya!

3. LocknLock Low Sugar Mini

magic com LocknLock Low Sugar Mini

Selanjutnya ialah LocknLock Mortgage Mini yang pas untuk mendukung pola hidup sehat. Bila Anda sedang diet, Anda bisa kurangi kandungan gula dari karbohidrat lewat produk magic com dari LocknLock. Sudah pasti, mengolah dengan LocknLock Low Sugar Mini akan memberikan Anda pengalaman management gizi makanan yang lebih bagus.

LocknLock Mortgage Mini diperlengkapi sensor sentuh untuk operasionalisasi yang gampang. Disamping itu, bisa memuat 2L air dan 6 cangkir beras, hingga pas untuk rekreasi keluarga. LocknLock Low Sugar Lid dibuat dari aluminium yang bisa dilepaskan dan gampang dibikin bersih. Selainnya nasi, Anda bisa juga mengolah sup, bubur, dan sajian kukus.

4. Ecohome Low Carbo

magic com Ecohome Low Carbo

Beras sebagai salah satunya tipe karbohidrat yang mengandung gula yang lebih tinggi. Ini kerap jadi permasalahan di kelompok pasien diabetes, seperti pasien diabetes, hingga disarankan untuk makan nasi yang lebih rendah gula . Maka, Magic com Eco Home Low Carbo datang untuk menangani permasalahan gula beras yang lebih tinggi.

Bila Anda memakai Eco Home Low Carb, Anda bisa mengatur diabetes/diabetes, menahan diabetes, turunkan berat tubuh, dan membuat beras ketan lebih kuat. Alat ini cuma memerlukan daya 500 watt untuk bekerja. Anda bisa mengelola waktu mengolah karena mempunyai sensor kematangan yang mempermudah kegiatan ini.

5. BOLDe Super Cook Less Sugar

BOLDe Super Cook Less Sugar

Sekarang ini telah banyak produk Magic Com yang sanggup hasilkan beras rendah gula, satu diantaranya ialah BOLDe Super Cook Less Sugar. Magic com terbaik ini benar-benar pas bila Anda ingin mengaplikasikan pola hidup sehat. BOLDe Super Cook Less Sugar ialah nasi minim gula sebab diperlengkapi panci stainless steel yang bisa memfilter air dari nasi saat diolah.

Produk ini diperlengkapi mekanisme keep warm 3D yang jaga nasi masih lembab, empuk, dan tahan lama tak cepat basi. Tidak perlu cemas karena BOLDe Super Cook Less Sugar irit listrik dan cuma butuh daya sebesar 400 watt.

6. MIDEA 1.8 Liter MRD-5001R

MIDEA 1.8 Liter MRD-5001R

Cari Magic Com anti lekat? Karena itu MIDEA 1.8 ltr MRD-5001R jadi jalan keluar yang paling btepat. Produk ini terbagi dalam 5 susunan pot hingga tak beracun dan tak lengket. Dengan daya cuma 400 watt, Anda tak perlu cemas masalah daya karena bisa nasi yang nikmat dan pulen. Kemampuannya lumayan besar yaitu 1.8L.

MIDEA 1.8 ltr MRD-5001R ialah magic com digital yang memungkinkannya kamu bisa memperoleh rasa senang saat mengolah nasi. Beras terbangun kwalitasnya sepanjang 48 jam jika menggunakan jenis merk ini. Ukuran MIDEA 1,8 ltr MRD-5001R standard, hingga tidak makan tempat yang banyak. Pas untuk keluarga kecil.

7. Polytron Magic Com 6 Liter PRC-501

Polytron Magic Com 6 Liter PRC-501

Polytron Magic Com 6 ltr PRC-501 mempunyai 12 keunggulan pada sebuah produk. Produk ini sanggup mengolah dengan kemampuan besar dan diperlengkapi peranan uap pintar. Ada pula program mengolah pandai tanpa rasa cemas. Mengolah prima dan operasionalisasi simpel dengan 1 sentuhan knop.

Polytron Magic Com 6 ltr PRC-501 cuma memerlukan daya 900 watt untuk hasilkan nasi dan sajian yang sedap. Peranan double dari magic com terbaik ini mencakup presto, daging rebus, kacang/lada, sup, slow cooker, oseng, nasi, beberapa bijian, bubur, kukus, yogurt, manual/sous vide. Keserbagunaan model ini mempermudah untuk mengolah beragam makanan.

8. Philips HD4515/33

Philips HD451533

Produk referensi merek magic com setelah itu Philips HD4515/33 dengan kemampuan 1.8 ltr yang bisa dipakai untuk keperluan sekeluarga. Magic com multi-fungsi paling bagus yang bisa mengolah beragam jenis masakan yang cukup memakai 1 produk saja. Semuanya bisa dengan mudah dikendalikan lewat beberapa tombol di monitor digital yang berada di sisi atas magic com ini.

Hal lainnya yang harus dipahami dari Philips HD4515/33 ialah mempunyai Smart 3D yang bisa memanasi nasi dengan sangat rata. Panci sisi dalam mempunyai susunan batu bata hingga aroma lain tidak mengotori piring. Ini mempermudah untuk melepaskan atau memasangkan saat bersihkan penutup dalam.


Itulah tadi 8 magic com terbaik yang awet dan tahan lama, serta bisa menghiasi isi dapur anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca sampai akhir!

Leave a Comment