7 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk Android

teknovidia.comAplikasi Pembersih Sampah Terbaik – Salah satu yang menyebabkan kinerja hp androi menjadi jelak ialah terlalu banyak aplikasi yang diinstall dan menjadi beban untuk memori dan ram. Dan juga banyak file sampah yang ada di hp Android kamu.

Aplikasi yang sering sekali dupakai ialah aplikasi pembersih file sampah dan cache. Memakai aplikasi pembersih, kamu bisa memaksimalkan kinerja hp Android supaya tidal lelet dan lebih stabil.

Melalui peran aplikasi aplikasi pembersih, untuk selanjutnya user tak usah resah dengan file registry yang usang di hp kamu. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini akan bersihkan banyaknya file yang tidak terpakai secara keseluruhan di kemudian hari, yang bisa membuat hp Android kamu lembat.

Nah, berikut ini kami berikan beberapa aplikasi Android yang paling bagus untuk melakukan pembersihan file sampah supaya performa smartphone kamu lebih kencang. Berikut adalah daftar aplikasinya.

7 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Android

1. GO Speed

GO Speed - Aplikasi Pembersih Sampah

Penelitian telah menunjukkan bahwa GO Speed ​​​​dapat efektif menaikkan kerja dna performa hp Android Anda sampai 60%. bagaimana itu? Ya, karena mempunyai beberapa fitur yang membikin hp Anda jadi makin ringan.

Selain fitur cleaner, fitur App Manager memungkinkan Anda untuk mencadangkan aplikasi favorit Anda. Sehingga Anda tak  perlu mengunduh aplikasi serupa nanti.

Sampai sekarang, aplikasi ini sudah dipakai 50 juta lebih orang yane memakainya di hp Android diseluruh dunia. Tentunya kalau kamu mempunyai banyak pengguna, maka jangan ragu lagi memakai aplikasi ini.

2. Speed Cleaner

Speed Cleaner - Aplikasi Pembersih Sampah

Aplikasi ini ialah yang paling ringan, yaitu ialah namanya Speed ​​Cleaner. Sama seperti aplikasi pembersih biasanya, juga bisa mengoptimalkan kerja hp Android, contohnya bersihkan file cache serta matikan atau men stop aplikasi yang baru bekerja atau berjalan.

Melakukan perintah bersih dengan sangat efektif menaikkan kinerja ponsel cerdas Anda sampai 60% dari yang pada umumnya. Untuk user yang bermasalah dengan hp yang super lemot dan baterai biris, Speed ​​Cleaner ialah obatnya.

3. Power Clean

Power Clean

Digunakan 100 juta lebih orang, Power Clean pasti mempunyai fitur yang dapat kamu pakai untuk mempercepat kinerja Android, entah itu bersihkan file sampah ataupun fitur task killer.

Selain aplikasi pembersih sampah terbaik ini punya fitur untuk membersihkan, Anda juga dapat mempelajari secara khusus tentang komponen Android seperti kesehatan CPU, memori (RAM), GPU, dll.

4. Clean Master

Clean Master - Aplikasi Pembersih Sampah

Aplikasi ini merupakan pembersih yang bagus dengan user terbanyak di hp Android dengan 50 juta lebih orang yang menggunakannya. Serius bertanggung jawab untuk melakukan pembersihan file sampah pada Android, banyak sekali pengguna yang sudah percaya terhadap aplikasi ini untuk menjaga Android mereka tetap berjalan dengan performa puncak.

Selain bisa membersihkan cache, aplikasi besutan Cheetah Mobile ini juga mempunyai kemampuan untuk irit daya serta melindungi dari virus.

Hanya sekali ketukan saja, user dapat langsung menghapus file, riwayat browser, dll. Aplikasi ini memberikan kemampuan mencadangkan aplikasi Anda, yaitu mencadangkan membuat Anda tak usah memasang ulang aplikasi yang serupa.

Untuk yang resha dengan beratnya dan pemakaian RAM yang berlebihan, aplikasi ini memberikan fitur RAM boost. Nanti fitur ini akan menghentikan secara paksa aplikasi atau background yang ak kamu pakai. Tentu saja, ini membikin Android Anda jalan dengan maksimal sekaligus memperpanjang masa pakai baterainya.

5. 360 Security – Junk Cleaner

360 Security

360 Security sebenarnya banyak dipercaya oleh pengguna Android untuk melindungi Android mereka dari virus, malware, trojan, dan lainnya. Aplikasi ini juga masuk dalam urutan aplikasi terbaik agar tetap aman di Android.

Karena keamanan yang diberikan oleh aplikasi ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir saat browsing atau mendownload file. Karena aplikasi ini melindungi Android Anda dari serangan virus yang tidak terduga. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fungsi junk cleaner atau pembersih.

Kedepannya, fitur ini bisa dipakai user untuk bersihkan data sampah yang berkemah di memori simpan Android. Jadi, ruang simpan Android kamu jadi leluasa serta tak ada beban. Pemindai serta perlindungan pasti membikin Android Anda jalan dengan lancar.

6. Avast Cleanup & Boost

Avast Cleanup & Boost

Seperti yang Anda ketahui, para pengembang perangkat lunak antivirus ini tidak pernah berhenti berinovasi. Selain bisa membuat antivirus yang bagus, Avast Software kembali memenuhi keinginan pengguna Android dengan merilis aplikasi bernama Avast Cleanup & Boost.

Seperti nama yang diberikan, aplikasi ini sangat efektif untuk melakukan pembersihan file yang kotor sampai ke sisi paling sempit di hp. Dari segi menaikkan performa hp Android, aplikasi pembersih sampah terbaik ini mempunyai fitur pembunuh mematikan dan menghentikan aplikasi yang berjalan di hp Android kamu.

Berbeda sama aplikasi yang biasanya rapi, Avast tampaknya sudah membangun fitur yang sangat bagus di aplikasi ini yaitu Optimalkan foto. Kamu bisa menaikkan kualitas foto di file galeri hp kamu.

7. DU Speed Booster

DU Speed Booster

DU Speed ​​Booster ialah aplikasi yang mempunyai misi untuk menjaga performa Android kamu supaya bisa kerja maksimal. Aplikasi ini mempunyai 2 fitur terbaik yaitu bisa bersihkan  cache serta memori, dan juga melakukan penjagaan dalam hal keamanan.

Fitur pembersih tugas yang memungkinkan Anda untuk matikan pemakaian aplikasi serta peningkatan RAM akan membikin Android Anda bekerja dengan sangat maksimal. Aplikasi pembersih sampah terbaik ini sudah jadi kepercayaan jutaan pemain game untuk menaikkan performa ketika memainkan game favoritnya.

Fitur Game Booster memfokuskan konsumsi daya di hp Android. Maka performa menjadi makin mulus ketika main game. Kamu bisa juga kosongkan memori Android yaitu memindahkan aplikasi dari penyimpanan internal ke kartu SD. Android ke SD Card untuk mengosongkan ruang simpan.


Demikian tadi 7 aplikasi pembersih sampah terbaik yang dapat memaksimalkan kerja hp Android. Semoga dengan membaca artikel diatas dapat bermanfaat untuk kalian. Terima kasih!

Leave a Comment