5 Mouse Logitech Terbaik Untuk Aktivitas Apapun, Simak!

teknovidia.comMouse Logitech Terbaik – Ukurannya memang kecil, namun fungsi mouse dalam komputer sangatlah penting. Mouse ini memiliki kemampuan seperti tangan untuk menjangkau objek apa pun di monitor. Indonesia sendiri memiliki banyak merk mouse yang berbeda-beda, masing-masing dengan kelebihannya masing-masing. Jika kamu sedang mencari rekomendasi mouse Logitech, baca review ini sampai selesai.

5 Daftar Mouse Logitech Terbaik

Logitech telah meluncurkan tidak sedikit jenis mouse untuk konsumennya. Supaya kamu bisa menentukan mouse Logitech terbaik mana yang akan jadi teman beraktivitas sehari-hari, silahkan baca ulasannya dibawah ini sampai selesai.

1. Logitech B170

Mouse Logitech B170

Mouse Logitech yang pertama ialah mouse Logitech B170 yang bersifat wireless. Mempunyai tinggi kira-kira 97,7mm, lebar 61,5mm, 35,2mm, dan 35,2mm, serta beratnya cuman 70,5g. Mempunyai ukuran yang tidak besar serta compact memudahkan dalam membawa mouse ini kemanapun.

Mouse Logitech ini, dapat beroperasi dalam jarak hingga sekitar 10 meter namun itu bergantung kepada komputasinya, user, dan daerah atau tempatnya. Sambungkan penerima ke port USB perangkat dan tunggu hingga rampung dalam install ulang perangkat mouse. Mouse Logitech B170 cocok terhadap perangkat yang menjalankan berbagai OS.

Mouse Logitech B170 mendukung DPI paling sedikit 1000 untuk kinerja optik yang tidak ada hambatan dan bebas gangguan. Sama dengna mouse Logitech yang lain, produk ini mempunyai 3 tombol yaitu tombol kiri, kanan, dan tengah. Sumber tenaganya berasal dari baterai berjenis AA yang bisa tahan sampai 12 bulan. Di toko resmi marketplace, mouse ini dibanderol kurang lebih Rp100.000 serta sudah mendapat banyak ulasan positif dari pembeli.

2. Logitech M337

Logitech M337

Kalau sebelumnya kamu mempunyai mouse logitech dengan sambungan USB, mouse Logitech M337 bisa juga tersambung ke perangkat menggunakan Bluetooth. Dengan bentuk yang dimiliki, akan nyaman sekali untuk di genggaman. Jarak yang bisa dijangkau dari nirkabel ke perangkat yang diaktifkan tentu saja bisa sampai 10 meter bergantung kepada keadaan saat mengoperasikan mouse.

Mouse Logitech terbaik cocok dengan semua OS. Mouse Logitech ini punya tombol navigasi sehingga pengguna dapat lebih mudah melakukan fungsi maju dan mundur ketika sedang internetan.

Baterai yang digunakan pada mouse Logitech M337 adalah baterai AA dengan masa pakai kurang lebih 10 bulan. Produk ini juga memiliki LED baterai dan sensor optik level laser, serta memiliki DPI minimal 1000±. Salah satu produk mouse ini dijual seharga Rs 250.000 di e-commerce dan memiliki banyak ulasan positif.

3. Logitech M220

Logitech M220

Serupa dengan nama yang diberikan kepada Logitech M220 Silent Wireless Mouse, mouse Logitech sama sekali tidak berisik. Logitech menyatakan bahwa noise berkurang sebanyak 90% lebih ketika klick mouse ini. Memounyai alas terbuat dari bahan premium dengan roda gulir karet, membuat meluncur dan menggulir hampir tanpa suara.

Dengan rancangannya yang tidak memakai kabel, mouse ini bisa beroperasi dengan jarak 10 meter. Mouse Logitech terbaik memiliki pelacakan optik canggih yang bisa bergerak dengan presisi serta bisa dipakai di semua jenis alas. Bisa beroperasi disegala sistem OS.

Dari segi fisik, badan mouse ini berwarna abu-abu tua dan tampilannya tidak jauh berbeda dengan mouse biasa. Dukungan daya untuk mouse Logitech hadir dengan baterai alkaline AA bermerek GP yang bertahan hingga 18 bulan karena secara otomatis mati saat tidak digunakan.

Desain ergonomis membuatnya mudah digunakan baik untuk tangan kanan maupun kiri, serta ringan dan mudah dibawa. Presisinya juga cukup baik dan dapat bekerja dengan lancar di berbagai jenis permukaan, termasuk alas mouse, plastik, keramik, bahkan kaca. Jika Anda ingin memiliki salah satu mouse Logitech ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 150.000.

4. Logitech B175

Logitech B175

Mouse Logitech yang masuk dalam di review kali ini adalah ialah Logitech B175. Logitech B175 dirancang wireless dan sangat cocok untuk digunakan untuk harian untuk aktivitas apapun. Kursor mouse responsif sekali dan dapat digunakan bahkan saat bermain game. Namun, mouse ini tak memiliki tombol mikro untuk pengaturan hotkey.

Dengan ukuran 9,9 cm x 3,9 cm serta bobot kurang lebih 75 gram, mouse ini akan nyaman sekali ketika digenggam dan juga tidak berat ketika dibawa kemanapun. Layaknya mouse biasanya, mouse ini sudah lengkap dengan 3 tombol yaitu kiri, kanan, dan tengah untuk scrolling. Yang membuatnya jadi mouse Logitech terbaik ialah bodinya yang terbikin dari material plastik dan dilapisi cat mengkilap disampingnya.

Ada tombol hidup dan nyala, sensor, 3 bantalan, dan katup pada bagian bawahnya mouse untuk membuka. Dikatupnya pada bagian dalam terdapat wadah baterai dan penerima untuk menghubungkan mouse keperangkat komputer. Didukung wireless 2.4Ghz, mouse ini bisa beroperasi hingga jarak 10 meter dari perangkat yang tersambung.

Mouse Logitech ini juga sangat hemat daya, jadi baterai AA bawaan akan bertahan setidaknya satu tahun. Harganya sekitar Rp 90.000, sangat terjangkau. Jika Anda ingin menggunakan mouse Logitech dengan harga terjangkau, Logitech B175 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

5. Logitech G102 Lightsync

Logitech G102 Lightsync

Untuk kamu yang butuh atau menginginkan mouse untuk bermain game namun harganya tidak mahal, cobalah Logitech G102 Lightsync Gaming Mouse. Tidak sama dengan mouse Logitech terbaik sebelumnya dengan sistem sambungan wireless, mouse ini memakai kabel dengan panjang 2,1m untuk penyambungannya. Ukurannya pun pas ditangan.

Dengan teknologi gelombang warna Lightsync RGB, dalam hal penerangan, Logitech G102 dapat menghasilkan 16,8 juta warna dan menyesuaikan dengan audio dalam game. Kerennya adalah pengguna dapat menyesuaikan warna berbeda ini untuk membuat animasi mereka sendiri. Logitech G102 juga dapat melakukan sinkronisasi dengan mouse Logitech lainnya dengan technologi lightsync.

Tidak hanya untuk bermain game, mouse ini memberikan pencahayaan warna berdasarkan nada musik maupun suara dari film yang sedang diputar. Dalam hal settingan warnanya, user dapat atur enam tombol Logitech G102. Sudah dibekali tingkat sensitivitas antara 200-8.000 DPI, kamu dapat mengaturnya sesuai preferensi bermain Anda. Untuk memaksimalkan penggunaan, pakai software Logitech G HUB, yang memungkinkan Anda program sampai 5 preset.

Mouse gaming Logitech G102 Lightsync kompatibel dengan berbagai OS seperti Windows® minimal 7, MacOS 10.10 atau lebih baru dan Chrome. Dengan segala fitur tersebut, mouse Logitech ini dijual dengan harga sekitar Rp250.000.


Demikian penjelasan tentang 5 Mouse Logitech Terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat. Terima kasih!

Leave a Comment