Simulator Game Pesawat PC Terbaik !

Teknovidia.com – Mencari daftar Game Pesawat terbaik di PC? Ini adalah topik yang sangat luas, jadi jika Anda mencari daftar simulasi pesawat terbaik, mungkin sulit untuk memilih salah satunya. Genre permainan pesawat mencakup semuanya mulai dari simulator penerbangan yang rumit dan faksimili militer yang sangat detail hingga permainan jet tempur arcade dan simulasi pakaian sayap yang menenangkan.

Untuk membantu Anda mengatur pemikiran dan memilih yang sesuai dengan selera Anda, kami telah menyusun daftar permainan  pesawat terbaik untuk PC dengan perwakilan dari berbagai ceruk.

Seperti banyak genre berbasis simulasi , banyak game klasik bisa jadi rumit untuk didapatkan dan dijalankan di PC modern, jadi kami mencoba untuk terus memperbarui sebagian besar entri dengan mudah

Berikut daftar Game Pesawat pc terbaik :

War Thunder

game pesawat

War Thunder sekarang menawarkan tank dan pertempuran laut, tetapi dimulai sebagai salah satu permainan terbang gratis terbaik, dan fisika penerbangannya, variasi pesawat nyata, dan pemodelan balistik realistis adalah buktinya.

pengembang Gaijin terus mengerjakan ulang, memperbarui, dan memperluas daftar pesawat, sekarang termasuk 8 negara dan 6 kelas pesawat.

Anda harus menggunakan taktik dan manuver pertempuran udara nyata untuk bertahan dari pertempuran multipemain ini.

Jadi kuasai Split S untuk membuat semua pemula jatuh. Faktanya, War Thunder sangat bagus dalam perang kendaraan sehingga masuk dalam daftar game tank terbaik kami di PC.

Microsoft Flight Simulator 2020

game pesawat pc

Tindak lanjut yang telah lama ditunggu-tunggu dari Game Pesawat , simulator penerbangan Microsoft dirilis pada tahun 2020 untuk beberapa ulasan bintang.

Dalam ulasan Microsoft Flight Simulator kami sendiri, terlepas dari waktu pemuatan yang sulit dan banyak crash dalam pembuatan ulasan kami, “tidak ada yang menumpulkan kemegahan game atau tampak di antara apa yang saya rencanakan dan lakukan.” Microsoft layak mendapat tempat di daftar ini

IL-2 Sturmovik: Battle of Stalingrad

simulator pesawat terbaik

Untuk penggemar game WW2, IL-2 Sturmovik adalah Game Pesawat yang berlatarkan era tersebut. Sambil bermain seperti sim penerbangan yang solid, IL-2 Sturmovik baru dapat diakses bahkan untuk pemula dan versi terbaru melakukan pekerjaan luar biasa untuk menarik Anda dengan grafik realistis dan pemodelan kerusakannya.

Detail kecil seperti air yang mengalir di atas kanopi saat Anda terbang menembus awan atau musuh AI yang terbang menuju matahari membuat Anda merasa seperti benar-benar berada di kokpit pesawat tempur WW2. Ini juga membanggakan komunitas multipemain khusus Dog Fighter, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan kecocokan.

Arma 3

game perang pesawat pc

Sebagian besar Game Pesawat tempur berfokus pada pertempuran udara, tetapi di Arma 3 Anda dapat melompat ke kokpit jet tempur dan membantu di medan perang dengan memberondong tank berat dan melakukan serangan udara.

Kedalaman fisika dan mekanika penerbangan tidak sebanding dengan beberapa game penerbangan hardcore di daftar ini, tetapi masih ada banyak ruang untuk dikuasai.

Pertarungan udara-ke-udara terutama tentang penentuan posisi dan penggunaan berbagai rudal untuk mengambil target yang tinggi di medan perang.

Yang juga penting adalah peran pesawat udara-ke-darat yang dilengkapi dengan teknologi modern seperti peluru kendali laser dan senjata anti-tank. Ada juga banyak helikopter jika Anda bosan dengan pesawat terbang.

Ace Combat 7: Skies Unknown

game simulator pesawat

Memang terlihat realistis, tapi gameplay dan cerita Ace Combat 7: Skies Unknown benar-benar berbeda. Ceritanya membingungkan kecuali jika Anda tetap mengikuti serialnya sejak awal, jadi aset terbaik Ace Combat 7 adalah visualnya yang apik dan pertempuran udara yang intens.

Bandai Namco melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk membuat misi kampanye sedramatis dan dibesar-besarkan, yang mengarah ke canyon dogfight, serangan berani di bawah badai petir, dan penerbangan aneh di antara bangunan yang runtuh.

Jika Anda sedang mencari Game Pesawat, arcade dan bersedia untuk sepenuhnya mengalah pada kebodohan, Anda tidak akan salah dengan Ace Combat 7: Skies Unknown.

X-Plane 11

game pesawat simulator

X-Plane 11 adalah versi FSX yang lebih modern, dengan grafik yang jauh lebih baik, model kokpit, dan sistem menu yang akan mencegah Anda membenturkan kepala ke meja sebelum lepas landas untuk pertama kalinya.

Bahkan, Anda bisa lebih menikmati X-Plane 11 sebelum benar-benar terbang. Hanya duduk di bandara dan menyaksikan kavaleri truk katering, kapal tunda, tangki pengisian bahan bakar, dan troli kargo bergerak sungguh mengasyikkan.

Tapi di mana X-Plane 11 paling meyakinkan adalah di udara, terutama di pesawat ringan di mana Anda benar-benar bisa merasakan semua benjolan dan keanehan karakteristik penerbangan pesawat.

Akhir Kata.

Artikel diatas membahas tentang Game Pesawat , simulator pesawat  , game pc . Semoga artikel ini dapat membantu , Terimakasih.

Leave a Comment