Daftar 5 Video Game Terbaik Sepanjang Masa

Teknovidia.comGame Terbaik Sepanjang Masa-Ada lebih dari beberapa ribu games yang di-launching tiap tahun, dan banyaknya semakin meningkat tiap tahun. Untuk membikin daftar semua favorite Anda, Anda kemungkinan perlu membuat daftar yang lebih panjang, tapi berikut beberapa referensi kami untuk games yang melipur, berkualitas tinggi, dan bisa menghidupkan kenangan sebagian orang:

Call of Duty 4: Modern Warfare

Call of Duty 4: Modern Warfare

Games ini adalah games paling punya pengaruh yang sempat dibikin. Dibikin di tahun 2007, itu mengganti cara membuat games penembak orang pertama dan tentu jadikan nama “Call of Duty” sebagai nama rumah tangga.

Beberapa karakter khusus terhitung Sgt. “soap” MacTavish dan Kapten John Price. Narasi berdasar tahun 2011, saat seorang pimpinan radikal sudah menyelesaikan kepala negara dari negara Timur tengah yang tidak dikenali dan perang saudara Rusia sudah dipacu oleh organisasi ultranasionalis.

Bila Anda fans narasi yang realistis dan gampang diikuti, lihat ini. Selainnya membahagiakan buat dimainkan, games ini mengenalkan sejumlah fitur seperti kill streaks, perk, dan model khusus yang mempengaruhi beberapa game first-person shooter sesudahnya.

GTA V

GTA V

Grand Theft Auto V ialah game besar yang tawarkan pemain dunia terbuka untuk ditelusuri, beberapa ratus visi untuk dituntaskan, dan banyak kegiatan sambilan untuk menyibukkan mereka. Games ini diperkembangkan oleh Rockstar North dan diedarkan oleh Rockstar Game. Ini ada dalam model pemain tunggal dan multipemain. Game ini sudah terjual lebih dari 170 juta kopi sampai sekarang ini, menjadikan salah satunya game video terlaku sepanjang masa.

Anda bisa bermain solo atau mungkin dengan pemain lain secara online lewat gabungan pilihan permainan kooperatif atau bersaing apa saja. Ada lebih dari 60 visi yang ada dalam model pemain tunggal, dan 16 tipe visi sambilan berlainan yang bisa Anda tentukan kapan pun sepanjang sesion Anda dengan rekan online

Half-Life

Half-Life

Half-Life adalah games paling iconic sepanjang masa. Itu ialah tonggak untuk games penembak orang pertama, dan itu menolong mempopulerkan jenis itu. Itu salah satunya games paling punya pengaruh dalam riwayat, karena memberikan inspirasi beberapa games lain dan banyak pengembang untuk membikin judul sama.

Ceritanya mengenai seorang fisikawan yang tidak disebut namanya yang bekerja di sarana riset rahasia namanya Black Mesa. Permainan diawali sama dia jalani kegiatan rutin setiap harinya, tapi segala hal jadi serba salah saat uji coba tidak berhasil dan buka portal ke dimensi lain. Hal selanjutnya yang Anda ketahui, alien serang Bumi, dan periset Anda wajib melakukan apa saja untuk hentikan mereka.

FIFA 10

FIFA 10

Games ini tidak mempunyai kompetisi pertama kalinya di-launching. FIFA 10 adalah games simulasi sepakbola terbaik sepanjang masa. Ini tampilkan AI yang lebih hebat dibanding versi awalnya, yang membuat lebih realitas dan susah. Games ini mendapatkan pembahasan positif dari beberapa kritikus yang beri pujian diagram, proses permainan, dan model multipemain online sekalian mengomentari minimnya mode kampanye pemain tunggal.

Bila Anda fans sepak bola dan laga sepak bola seperti FIFA, seperti juta-an orang yang lain, Anda bisa coba peruntungan dan taruhan dalam permainan yang Anda turuti. Ada website, seperti bitedge.com, yang memungkinkannya Anda melakukan dari kenyamanan rumah Anda serta memakai crypto untuk melakukan. Keseluruhannya, FIFA 10 ialah game video olahraga hebat yang pantas mendapatkan tempat dalam koleksi Anda bila Anda menyenangi game sepak bola atau ingin coba suatu hal yang baru.

League of Legends

League of Legends

League of Legends ialah games mengenai kerja team, taktik, dan ketrampilan. Ini adalah games PC terpopuler di dunia dan sudah berjalan sepanjang sekian tahun

League of Legends bukan hanya terkenal di kelompok pemain — ini sebagai olahraga tontonan. Seri Kejuaraan Liga (LCS) ditayangkan di Twitch dan YouTube, menarik juta-an penonton tiap minggu

Game ini gampang dimainkan tapi susah terkuasai. Ini gratis untuk didownload dan dimainkan, walau ada transaksi bisnis micro opsional yang memungkinkannya Anda beli poin dalam games, seperti skin atau champion yang bisa tingkatkan kapabilitas karakter Anda. Ini mempunyai lebih dari 100 juta pemain aktif tiap bulan yang berkompetisi keduanya dalam team di penjuru dunia

Demikian ulasan singkat tentang Video Game Terbaik Sepanjang Masa. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga artikel game terbaik lainnya hanya di Teknovidia.com

Leave a Comment